Mitra D’Rioz Organizer Batang

Mr. Budi Solusindo

MediaBnr-Batang, Sepak terjang prestasi Dollar dalam berbagai event akbar menjadi magnet tersendiri bagi tim Solusindo SF Comal komando Mr. Budy Solusindo, terlebih ring yang tertanam dikakinya merupakan cetakan produk hasil breeding sendiri. Bukan hal yang salah menjadikan Dollar sebagai salah satu tandem lini terdepan mempertajam sederet squad amunisi yang sudah ada.

Menyongsong era “New Normal” dimana beberapa wilayah sudah mulai ON menggelar lomba, sudah waktunya pula mengasah kembali mental tarung Dollar setelah sekian lama OFF gantang melewati masa mabung yang kebetulan berbarengan dengan libur pandemi virus Corona Covid 19 ini. Latpres Bandar BC Batang gelaran DPW Ronggolawe Nusantara Jateng IV yang dihelat hari Minggu (21/6) menjadi santapan awal Dollar sebagai laga perdananya pasca mabung.

Menyeruak diantara nama besar jawara-jawara murai batu yang juga terjun di event tersebut, Dollar tampil bak primadona lapangan untuk mulus meroket ke puncak podium khususnya disesi MB Bandar BC lewat tontonan sempurnanya, roll lagu rapat disertai pukulan panjang variasi isian yang dibawakan fasih dengan power keras serta gaya tarung ngeplay happy yang stabil menutup durasi kerjanya.

Kesiapan Dollar beserta sederet amunisi lainnya yang juga tak kalah ciamik, Mr. Budy Solusindo menjadi salah satu Single Fighter yang tidak dapat dipandang hanya sebelah mata saja. “ Semoga tidak lama lagi setelah “New Normal” eranya bisa benar-benar normal kembali seperti sebelumnya dan lomba besar yang prestige bisa terselenggara lagi. Tertulisnya prestasi Dollar hari ini pun saya harapkan menjadi awal prestasi stabil squad amunisi Solusindo SF Comal yang akan terus meroket di event-event akbar selanjutnya,” ungkap sang punggawa. (kiky)

Crew Solusindo SF Comal rayakan kemenangan Dollar

Baca Juga  Kolaborasi Ampuh Little Boy Feat Chi Hwa Hwa Taklukkan Arena Mitra D’Rioz Organizer