Mitra D’Rioz Organizer Batang

Cucak Ijo Little Boy dan MB Chi Hwa Hwa

MediaBnR-Batang, Ajang lomba pembukaan era “New Normal” bertajuk Latpres Spesial Mitra D’Rioz Organizer pada hari Minggu (21/6) di Lapangan Ampera, Bandar-Batang menjadi ajang pembuktian kualitas squad jagoan asal kota Kendal yakni cucak hijau Little Boy besutan markas Purin BC dan murai batu Chi Hwa Hwa polesan crew Royal Team yang sukses berkolaborasi untuk dapat merajai arena.

Bang Ipul sang komando yang bertandang bersama kedua crew tim tersebut tampak optimis menurunkan duet amunisi ampuh ini. Dan hasilnya pun sesuai apa yang diharapkan, Little Boy yang turun diawal sesi Sangkar Juragan sukses membuka kemenangan mutlak menghadapi rival-rival jawara Pantura dan kota-kota sekitaran lewat top perform andalannya, full jamtrok bongkar variasi tembakan isian panjang-panjang dengan volume tembus yang tetap terdengar hingga sudut arena meskipun posisi nomor gantangan Little Boy saat itu berada di tengah.

Bak kail bersambut, aura kemenangan Little Boy langsung diapresiasi positif oleh Chi Hwa Hwa yang turun disesi berikutnya murai batu Sangkar Juragan. Muntahan roll lagu rapat yang dibawakan aktif dengan gaya tarung ngeplay happy, ditambah penutupan rapi variasi tembakan isian bersap-sap seperti cililin, kapas tembak, greja tarung, dan kenari menjadi senjata pamungkas Chi Hwa Hwa untuk membungkam aksi rival full gantangannya.

“ Alhamdulillah meskipun sudah cukup lama absen dari blantika lomba burung karena libur pandemi covid 19, Little Boy dan Chi Hwa Hwa tidak lupa siapa jati dirinya. Mental jawara keduanya ternyata sudah kental melekat untuk terus stabil mengukir prestasi seperti sebelumnya. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi event-event akbar berikutnya,” ungkap Bang Ipul. (kiky)

Bang Ipul sukses kawal duet ampuh Little Boy & Chi Hwa Hwa

Baca Juga  Tamu Luar Kota Tumpah Ruah Di Latpres Mitra D’Rioz Organizer, Panitia Perketat Protokol Kesehatan