Guntur BC borong juara

MediaBnR,- Ratusan kicau mania Garut dan sekitarnya meluber di lapangan Malayu Exclusive Radjawali Indonesia, Minggu (28/06). Guntur BC kali ini memperlihatkan eksistensinya sebagai Bird Club yang memiliki segudang amunisi. BC yang di komandoi langsung oleh H.Jajang berhasil borong juara.

Metal Murai Batu anakan The kill BF (Denny the kill ketua BnR Garut) mampu membuktikan kualitasnya di Murai batu kelas utama. Bukan hanya Metal, ketiga Anis merah milik H.Jajang yaitu SS, Bocah Gila, dan Raja Oleng memboyong juara 1,2,3. Siang itu hari nya Guntur BC,memang Guntur BC lagi bagus.

Lain halnya di kelas Lovebird, H.Opan pendatang baru yang siap jajal ajang kicauan bersama teamnya Moncong Putih BC langsung menarik perhatian juri Radjawali Indonesia. Dengan penampilan Bernat lovebird andalan nya mampu bersaing ketat dengan Lovebird lovebird jawara lainnya. Alhasil Bernat masuk podium pertama. Meskipun kali ini hoki nya hanya di kelas Lovebird,namun H.Opan tidak pantang menyerah dan akan terus semangat untuk mencetak burung-burung kualitas.

Hendra dan H.Fuad,pengurus RI Priangan Timur mengucapkan Terimakasih banyak kepada kicau mania yang telah hadir “Mohon maaf kalau ada kekurangan tunggu event-event RI selanjutnya” Ujar Hendra. (Devi Rianis)

Hendra Suryadarma ketua pelaksana

H. Opan Moncong Putih

Kenari Saphire Melon Sf