Special New Normal BnR Depok

Suasana Kelas BnR Depok 36 Gantangan

Mediabnr.com – Lapangan Radar Auri, Cimanggis – Depok (28/6). Luar biasa animo para kicaumania terhadap sajian perdana BnR Depok pasca PSBB. Sebanyak lebih dari enam ratusan kicaumania berkumpul dan berlomba dengan sportif serta tertib di lapangan yang dikelola langsung oleh ketua BnR Depok ini, selain itu pada gelaran perdana kali ini juga mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman.

Bajul Masih Stabil Merengkuh Juara

Salah satu diantara peserta yang hadir kala itu adalah Aidi besama cucak hijau nya, Bajul yang tampil aktif sambil getar – getar dengan volume yang diatas rata – rata, membuat hijau yang kerap menjuara tersebut kembali mengukir prestasi manis dan berhasil raih double winner di kelasnya.

Mat Pelor Tampil Mewah

Dilain sesi, giliran Mat Pelor yang pasang laga di kelas Murai Batu BnR Depok 36 Gantangan, dengan penampilannya yang maksimal, Mat Pelor berhasil tumbangkan lawan – lawannya dan meraih posisi tertinggi di kelas tersebut.

Suasana Salah Satu Kelas Murai Batu

Sementara itu dilain tempat, Ricky Tattoo mewakili panita mengutarakan bahwa latihan rutin BnR Depok untuk kedepannya hanya hari minggu saja. Sebelumnya jadwal latihan rutin BnR Depok setiap Rabu dan Minggu, setelah sajian perdana paska PSBB ini kemungkinan latber rutin BnR Depok akan digelar hanya hari Minggu saja tentunya dengan kemasan yang cukup menarik, “jadi tunggu saja informasi lebih lanjutnya nanti.” Lengkap Ricky kepada awak MediaBnR. (Fai Ibrahim)

Suasana Salah Satu Kelas Cucak Hijau

Baca Juga  Besi Tua Pasang Laga Si Boy Unjuk Taji Latpres Meriah