ANNIVERSARY 2ND ORIQ JAYA CURUG ENT

Suasana Kelas Murai Batu

Mediabnr.com – Dihari jadinya yang kedua Curug Ent bersama Team Juri Oriq Jaya menggelar lomba burung berkicau diarenanya yang berlokasi di Jalan Padat Karya – Curug Kulon, Tangerang, Minggu 21 Juni 2020.

Event yang digawangi oleh Iwan Gading selaku Ketua Pelaksananya tersebut berlangsung meriah, semarak serta Dihadiri berbagai komunitas kicauaan seperti Anis Merah, Kolibri Ninja, Cucak Jenggot serta masih banyak lagi.

Ditempat terpisah Iwan Gading tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan kicaumania serta support dari komunitas yang telah ikut berpartisipasi digelarannya itu.

Sesi demi sesi berjalan mulus sesuai rencana. Kelas Murai Batu utama (A) dengan harga ticket sebesar 100rb berhasl digasak oleh gacoan H.Ferly VR 46 Jakarta.

Duduk manis digantangan nomer 31, Santana unjuk kemampuan cadasnya dalam mengolah lantunan lagu yang fasih, komplit serta gaya tarungnya yang sangat luar biasa mampu dipertunjukkannya dengan durasi kerja aktif.

Sementara itu Samuel Titi Cimone mendulang kemenangan bersama besutan juaranya di Kelas Murai Batu B. Tampil trengginas dalam mengolah lantunan aneka suara isian seperti Kapas Tembak, Cililin dan lain sebagainya sukses dibawakan apik oleh Rubicon.

Tembakan panjang-panjang serta diselingi oleh volume tembusnya yang dahsyat menjadi salah satu karakteristik yang dimiliki oleh Rubicon tatkala sedang bertarung digantangan.

Dilawatan siang itu, Rubicon curi perhatian kontestan khususnya Muraimania dan pengadil lapangan melalui laga yang dipertontonkannya.

Banjir doorprise berupa produk unggulan Oriq Jaya diakhir lomba menjadi bagian yang tak dilewatkan oleh sobat kicaumania dari pihak panitia penyelenggara yang diberikan langsung melalui pengundian.

Dipenghujung acara, ditutup dengan pengumuman juara umum Bird Club (BC) dan Single Fighter (SF) diraih Bos Kecil & BRJ 27 dengan pemberian trophy ekslusif serta dana pembinaan yang diserahkan langsung oleh Korlap Bembeng Gondrong yang bertugas hari itu.*AA

DAFTAR JUARA ANNIVERSARY 2ND ORIQ JAYA CURUG (21/6/2020)

Juara umum SF

Juara Umum BC

Iwan Gading bersama Taufik Bolang

Team Juri Oriq Jaya

Silaturahmi Kang Ono Djitu

Silaturahmi Achonk Kholid MDR

Samuel Titi sukses bersama MB Rubicon

Partisipasi Komunitas Kolibri Ninja

Owen Crew sikat Kelas Anis Merah

MB Santana gasak Kelas utama

Komunitas Anis Merah sambangi Anniv Oriq Jaya Curug

Kang Ono feat Taufik Bolang