LATPRES BNR DJITU PAGEDANGAN BSD

H.Irfan ukses bersama besutan anyarnya di sesi Kacer

Mediabnr.com – Djitu Pagedangan BSD kembali membuka latihan rutin burung berkicaunya dengan langsung menggelar latpres perdananya dihari Sabtu (20/6/2020).

Sempat vakum selama kurang lebih 3 bulan dikarenakan Pandemi Corona yang merebak negeri ini berimbas kepada semua aktifitas maupun kegiatan rutinnya dihentikan sementara.

Kang Ono selaku ketua panitia dan owner gantangan Djitu sendiri mengatakan,” Semoga Virus Corona 19 ini segera berakhir,dan rekan-rekan kicaumania dapat bebas melagakan burung-burung rawatannya tanpa rasa was-was akan virus yang meluluhlantakan perekonomian dunia ini,”Katanya.

Selain dari itu Protokol kesehatan pemerintah pun ditaati dengan seksama. Memfasilitasi arenanya dengan menyediakan Galon Air bersih beserta Hand sanitizer, menjaga jarak antar pemain dan juga menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) seperti Masker maupun Face Shield menjadi kiatnya agar Virus Corona tidak menyebar luas.

Pada lawatan siang hari itu, gaco lawas H.Basar Bintaro (HBS) yakni Shollow tampil hebat disesi Murai Batu A dengan menduduki podium juara pertama.

Burung yang sempat menjuarai piala Kesultanan Banten itu hadir dengan perform ciamiknya paska melewati masa rehat mabung.

Paska mabung Shollow tampil cemerlang

Tonjolan aneka suara isian burung fasih dilantunkannya dengan durasi kerja yang sangat top, terlebih lagi Murai Batu satu ini tergolong sangat trengginas dan juga memiliki karakter khas dalam bertanding.

Sementara pemain kawakan kacer aal Tangerang yang banyak lahirkan jagoan ketingkat nasional yaitu H.Irfan kembali orbitkan besutan gresnya.

Kacer yang diberi label Bulldozer tersebut curi perhatian dengan aksi serta laga yang dipertontonkannya meraih double winner diperingkat pertama sesi Kacer New Normal A dan New Normal B. Sesuai dengan nama, Bulldozer memiliki postur besar dengan gaya nyosor sembari buka ekor.

Baca Juga  Daftar Juara Special BnR Djitu Enterprise (17/9/2016)

Beragam isian seperti Kapas Tembak, Cucak Jenggot, Balang Krek dan lain sebagainya komplit dimiliki oleh Kacer satu ini. Bicara Volume tampaknya Bulldozer sudah tidak perlu diragukan, keras, kasar dengan buangan lagunya yang panjang-panjang membuat ngeri para seterunya tatkala bertarung diatas gantangan.

Dijumpai pada tempat terpisah, H.Irfan mengatakan,” Kecintaanya terhadap Burung yang memiliki nama latin Magpies Robin ini sudah mengisi separuh jiwanya, hingga dia rela hunting menjelajah kesetiap penjuru arena guna mendapatkan burung yang sreg dihati dan tentunya “Proses tidak akan menghianati hasil”Imbuhnya.*Arie

 

NB : MOHON MAAF DAFTAR JUARA TIDAK DAPAT DITAYANGKAN KARENA SESUATU HAL DARI PIHAK PANITIA PENYELENGGARA