Bima sakti, Naga Sakti, Djarum, Baja Hitam  & Luciper Memukau di SheGalabag BC Garut

Panitia Shegalabag BC Garut

Mediabnr –  Shegalabag BC, minggu 29 Juni 2020 bertempat di Lapangan Kontes Burung di Karang Pawitan Garut banyak memunculkan burung burung berkualitas, seperti di kelas murai batu dan Branjangan, terlihat beberapa burung tampil sangat menonjol.

Bagas bersama H. Ajang penggerak lapangan Shegalabag BC Garut

Gebrakan di kelas murai batu Lock down paling mentereng aksi memukau Bima Sakti milik Andi dari Sumedang. Tampil saat bertarung di gantangan 10, durasi, irama, lagu dan speed, ditunjang dengan tonjolan tembus volume kasar dengan tembakan panjang, menjadi bintangnya di lapangan. Bima sakti murai ring yang masih berusia muda, berhasil unjuk kebolehan dilapangan dan menjadi ancaman karena menang mutlak dari lawan-lawan yang terhitung berat. Lawan  lainnya di kelas murai batu lock down merebut juara ke-2 miliknya H. Yanto dari KMBB Naga Sakti yang juga tampil menawan.

Naga Sakti rebut juara ke 2 dan 3 salah satu amdalan H. Yanto jadi ancaman murai batu di Garut

Kelas murai batu A memperebutkan hadiah terbaik, tampilan salah satu murai amunisi milik H. Iik dari Kuningan mampu membungkam lawan-lawannya. Jagoan lainnya milik Andi Sumedang Raspati juga tampil menjanjikan dengan kualitas bertarungnya yang hebat.

Aksi gemilang Bima Sakti milik Andi dari Sumedang rebut juara ke-1 di Launching Shegalabag BC Garut

Bima sakti jagoan Andi dari Sumedang terbaik di Launching Shegalabag BC di Garut

Selain murai batu kelas branjangan menjadi salah satu paling digandrungi. Garut yang terkenal banyak memunculkan Branjangan di even nasional. Salah satunya yang tampil mewah ialah Luciper milik Ceng Iwan dari Intan Dewata, tak terbendung dari lawan-lawannya double winner mutlak menjadi miliknya.

Armed SF Garut memunculkan Talenta Paud Murai Batu rebut juara ke-1 Baja Hitam milik simon Pangeran dan Si Ludo milk Bang Zack rebut juara ke-2

Kemunculan Launching Shegalabag diprakarsai Bagas dan dibantu Pak Haji yang support dana sampai lapangan Shegalabag BC di Karang Pawitan Suci Garut. Awal berdiri lapangan Shegalabag BC karena vacum burung gara-gara covid 19, untuk mencoba buka latber demi mengisi tidak adanya gelaran. Namun ternyata animo dari peserta begitu baiknya, banyak kicaumania Garut bahkan dari Bandung, Tasikmalaya, Ciamis sampai Kuningan hadir mendukung gelaran garapan duet Bagas dan Pak Haji tersebut.(Yudi)

Baca Juga  Fortuner, Bima Sakti, Buffon Gemilang. Anti Biotic Memukau di Anis Merah