BnR Bajing 22

MediaBnR.com – Bangkalan, gelaran latber yang kedua di masa masa New normal ini digelar kembali di hari yang sama, yakni hari Sabtu sore di Gantangan Bajing 22 yang berlokasi di kampung Jing Enjing Bangkalan, Madura (04/07).

Peserta yang hadir juga tetap ramai seperti latber hari sabtu lalu, bahkan yang hadir kali ini juga meliputi kicau mania asal Kabupaten Bangkalan. Selain disediakan Tropi burung terbaik, untuk semua kelas, tiket untuk latber kali ini memang lebih tinggi.

Mr.Robby Chengil Team (kiri) pemilik Joe

Tak ayal jika gelaran kali ini dihadiri banyak burung burung kicau mania Bangkalan yang bersaing yang akhirnya sukses menyabet kemenangan di setiap kelasnya. Salah satunya adalah burung Nasional lovebird Joe milik Mr.Robby Chengil team.

Meski di sesi B, Joe berhasil menempati posisi ketiga, namun kemenangan Joe kembali memuncak setelah sukses meraih posisi pertama di kelas Lovebird B, yang pada akhirnya panitia menobatkannya sebagai juara lovebird terbaik berkat hasil dua kemenangannya.

Lovebird Joe bersama Chengil Team saat menangi juara 1

Tapi sebenarnya tampilan Joe kali ini memang tak seperti biasanya, sebab meski berjeda rapat namun kekekannya kali ini tak terlalu panjang seperti biasanya, alhasil usai menerima tropi burung terbaik, Mr.Robby menerangkan bahwa Joe memang dalam kondisi yang tak biasa “Joe memang lagi Capek, karna tadi pagi baru selesai olah raga umbar lepas bebas, makanya dia ngekeknya gak sampek nekuk kepala, biasanya kalo dia nekuk kepala pasti panjang kekekannya, makanya karna dia kecapean jadi gak nekuk kepala dan gak panjang ngekeknya” kata Mr.Robby

Putra Pitra Risdianto Chengil team penyabet Cendet terbaik dengan andalkan Cendet Patrick

Kemudian di kelas burung Cendet, jagoan milik Chengil Team yang lain juga sukses membawa pulang tropi burung terbaik, salah satunya cendet Patrik milik Risdianto Arosbaya. Dengan tembakan yang dominan panjang panjang mampu membuat torehan juara 1 dan 3, yang cukup untuk membawa pulang tropi juara terbaiknya di akhir gelaran. *Den!

pemenang juara 1 Cucak Ijo B

Juara Murai Batu A berhasil diraih Rubato milik Ali Usman Gebang

Abah Fathur sukses menangi kelas Kenari

Cucak IJo A berhasil dikuasai Halilintar milik Yayan Good Father di juara 1

Horas milik LasimMeubel peraih Murai Batu terbaik

Baca Juga  Daftar Juara Latber BnR Bajing 22 (23/7/2018)