LOMBA “KICAUMANIA BERSATU” BNR DJITU PAGEDANGAN BSD

Sesi BOB G 25

Mediabnr.com – Kemeriahaan lomba burung berkicau garapan BnR Tangerang dengan tajuk “ Kicaumania Bersatu (KMB) “tuai kesuksesan dihadiri rekan-rekan kicaumania Jabodetabek dilapangan Djitu Ent Pagedangan BSD – Tangerang Selatan, Minggu 12 Juli 2020.

Event yang dimotori oleh Kang Ono bersama Tanto ini suguhkan pertarungan berkelas dengan kwalitas penjurian yang profesional dari team Juri BnR Indonesia.

Lombanya sendiri dimulai tepat pukul 10.00 Wib serta finish pada jam 17.30 Wib. Pada siang itu Panitia berhasil suguhkan 26 sesi yang diperlombakan dan keseluruhan acara berjalan lancar dan mulus.

Persaingan sengit dan menarik terjadi di Kelas Murai Batu, dimana pada sesi itu sang juara tidak ada yang mendominasi.

Anak Sultan gasak Juara BOB G25

Pada sesi utama Kelas Murai Batu Bob yang berjumlah 25 Gantangan sama sekali tidak terdengar suara teriakan dari peserta, kontestan duduk manis menonton burung jagoannya bertarung dan mempercayakan sepenuhnya kepada sang pengadil lapangan yang bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Alhasil Murai Batu Anak Sultan gacoan Dony.S B44 SF sukses puncaki podium pertama disesi bergengsi tersebut. Tampil menonjol dengan aksi gemilangnya yang apik dan rapih tuntaskan pertarungan sengit disesi itu.

Sementara Iwan Dompet jakarta melenggang juara bersama besutannya yakni Bongkar. Turun pada dua putaran sesi Murai Batu yang berbeda, Bongkar berhasil finish dipodium juara pertama dan ketiga sesi MB Djitu dan BoB 25 G.

Iwan Dompet sukses bersama MB Bongkar

Aksi mentereng juga dipertontonkan oleh koleksi Budi Roxy Jakarta yang berhasil unjuk kemampuan dalam mengolah lantunan irama lagu yang dibawakan RS. Dikesempatan itu RS mendulang kemenangan diperingkat pertama dan kedua sesi Murai Batu BnR Tangerang serta Djitu.

MB RS dan CH Centeng kian mentereng

Tampil hebat meski tidak pada topform dipertunjukkan oleh Kacer Bulldozer gacoan H.Irfan Kacer Kids 97. Penampilannya kala itu memang tidak Hot seperti biasa dikarenakan copot 3 bulu sayap. Meski demikian aksi yang ditunjukkannya tidak mengurangi kineja ciamik yang dibawakannya.

Kacer Bulldozer cetak double winner

Variasi isian seperti Cucak Jenggot, Balang Krek, Kapas Tembak dan lain sebagainya komplit dimiliki Kacer satu ini. Perihal Volume tampaknya Bulldozer sudah tidak disangsikan, keras, kasar dengan buangan lagunya yang panjang disertai gaya nyosor sembari buka ekor menjadi karakter khas yang dimiliki burung satu ini.

Baca Juga  Daftar Juara Latpres Kemerdekaan - BnR Djitu (11/8/2018)

Tak pelak dua sesi Kacer yang berbeda berhasil disikatnya pada podium juara pertama atau double winner digelaran lomba Kicaumania Bersatu (KMB).

Euphoria kemenangan juga dirasakan oleh Didi Astra Jakarta bersama koleksinya di Cucak Hijau. Ijo yang memiliki label Centeng ini sungguh luar biasa penampilannya,cetak juara diposisi pertama dan ketiga berhasil disapu oleh Centeng melalui gaya ngentruk fantastisnya. *Arie

DAFTAR JUARA KMB BNR DJITU BSD (12/7/2020)

Silaturahmi Shendy ASKAR Ent

Sesi MB Djitu

Ryo Pass PPBC

Komunitas Trucukan

Komunitas Konin

Kang Ono bersama Putra