MUTIARA MINANG SIAP MENUJU PENTAS NASIONAL– Chandra Cendikia-05

Chandra Cendikia

Mediabnr – Setelah sekian lama sibuk dengan profesi pekerjaannya, Chandra Cendikia kini mencoba kembali turun gunung. Berawal dari hobi burung murai batu, lalu mencuat dengan kenari jawara di lomba nasional, kini ia mempunyai skuad baru murai batu yang diberi nama, Mutiara Minang. Event Silaturahmi BnR Kalijati, Subang (12/07), menjadi catatan gemilang bagi Chandra. Mutiara Minang, berkibar dengan prestasi yang membanggakan dengan mencetak kemenangan jawara satu kelas Murai Batu BnR yang merupakan sesi utamanya.

Chandra Cendikia (Kiri)

Perjalanan, Mutiara Minang, pasca di take over pada gelaran di kota Padang, perdana turun di gelaran BnR Pusdiktop. Bandung (14/06). Ia berhasil masuk empat besar dan bersaing dengan murai batu terbaik kota kembang. Baru pada debut keduanya di gelaran BnR Kalijati Subang, Mutiara Minang, berhasil mengeluarkan aksi hebatnya. Roll nembak dengan irama lagu bervariasi, durasi kerja tuntas, ditunjang speed tembakan serta volume kasar, membuatnya terlihat mewah saat berlaga. Kedepannya tentu saja, Mutiara Minang, akan berbicara banyak, mengingat materi yang dimilikinya terbilang istimewa.

Kru Mutiara Minang Gas Siap Menuju Pentas Nasional

Tekun dan selalu bersyukur adalah gambaran seorang Chandra Okki Septian atau banyak dikenal sebagai Chandra Cendikia dalam menggeluti dunia hobinya. Menurutnya membiarkan segala sesuatunya mengalir natural hal baik pun akan datang dengan sendirinya. Karena gagal meninggalkan pelajaran dan sukses meninggalkan jejak. Kiprah abdi negara muda ini di jagat kicauan nasional, sedikit banyak memberikan warna tersendiri. Torehan jejak kemenangannya telah menjadi inspirasi dan pelajaran tersendiri, “Mutiara Minang siap menuju pentas bergengsi lainnya. Semoga kinerja terbaik bisa diperlihatkannya saat berlaga,” ujar Chandra.(Ricky)