LATPRES PREDATOR BC-BATULICIN KALSEL

Kicaumania Membludak Di Latpres Predator BC

Mediabnr – Lama vakum dikarenakan Pandemi Corona akhirnya kota Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel menggelar Latpres ocehan bertema “ Latpres Predator BC ” untuk perdana kalinya (12/7) dikawal kru juri Radjawali Indonesia dengan IP Wahyu dan Aris selaku Korlap dengan protokol kesehatan ketat.

Adalah Mr. Puji sebagai pembina sekaligus Ketua Predator BC yang berkeinginan untuk menggelar Lomba kicauan walaupun masih dalam status Latpres untuk menampung aspirasi kicaumania yang sangat tinggi. “ Silaturahmi sesama kicaumania supaya terjalin tetap erat dalam nuansa kebersamaan,” imbuh Mr. Puji. Pada Latber Kali ini banyak terlihat di Arena permanen Predator BC kekuatan burung-burung yang bertarung hampir merata. Dikelas Murai Borneo ada Pangeran milik Amunisi SF Batulicin yang meraih 2 kali juara pertama dan Nikotin burung andalan dari DLU SF juga dari Batulicin. Alhasil dari performa stabil Murai Borneo Pangeran berhasil membawa pulang predikat terbaik. “ Alhamdulilah walaupun tidak bisa hadir langsung karena sibuk, akan tetapi burung bisa kerja maksimal dan dinobatkan sebagai Murai Borneo Terbaik,” ungkap Mandor gembira.

Tak Kalah hal sama juga terjadi pertarungan sengit dikelas Cucak Hijau, dimana ada nama Joker RGR burung kesayangan Ansari dari Satui SF Sungai Danau dengan Baret milik Dayat dari Kuranji. Sama-sama ngotot sampai kelas terakhir untuk penentuan sebagai terbaik yang akhirnya Baret dinobatkan menjadi Cucak Hijau terbaik. “ Sebagai pendatang baru, kita ingin silaturahmi sesama penghobby kicauan Borneo,” ujar Ansari tampak santai dan tak pernah surut keinginannya untuk bisa menghasilkan burung-burung jawara.

Untuk juara Perorangan ada nama KPK SF dari Kotabaru berhasil membawa pulang piala kebanggaan sebagai pemenang. Adalah Love Bird Dewasa Geboy dan Bungas yang menjadi andalan mereka, bahkan LB Geboy menjadi yang terbaik lewat pertarungan ketat dengan LB Zahra punya Khairudin dari Wani Perih Batulicin. Tak kalah sengit dalam hal pemburuan point demi point untuk menjadi juara Single Fighter, nama DLU Ferry SF dari Batulicin dan Ansari dari Satui SF Sungai Danau terus membayangi perolehan point sampai kelas terakhir dan berselisih sangat tipis dari ketiga perorangan diatas.

Baca Juga  Daftar Juara Latpres Predator BC Batulicin - Kalsel (12/7/2020)

Ketua panitia Mr. Puji mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan kicaumania semua pada Latpres perdana Predator BC, semoga akan terus berlanjut dalam skala yang lebih besar. Hal sama juga diutarakan Aman sebagai ketua pelaksana, sampai berjumpa dilain waktu dan semoga kita semua diberi kesehatan dan terus menjalin silaturahmi antar sesama kicaumania.

Eddy Wang.

Daftar Juara Latpres Predator BC Batulicin – Kalsel (12/7/2020)

Kakak Beradik H. Iful 8886 (kiri) Dan Arif Pajero Batulicin

KPK SF Kotabaru Menggondol Juara Perorangan

Kru Juri Radjawali Indonesia

Latpres Perdana Predator BC Akan Berkelanjutan

LMCI Bird Club Batulicin

Kicaumania Sungai Danau

Kicaumania Serongga Kalsel

Ketua Predator BC Mr. Puji

Ketua Pelaksana Aman (kiri) Dan Ansari Satui SF Sungai Danau

MB Pangeran Catat Predikat Terbaik

Murai Borneo Kelas Bergengsi Bagi DLU Ferry SF Batulicin

Murai Borneo Pangeran Andalan Amunisi SF Batulicin

Predator BC Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Kicaumania

Ansari Satui SF Sungai Danau

Arena Permanen Predator BC

Arif Dkk Dukung Penuh Latpres Predator BC

DLU Ferry SF Batulicin Moncer Di Murai Borneo