Latber Sabtu BnR Brawijaya

MediaBnR.com – Surabaya – Kicau mania kembali bertemu di gelaran latber BnR brawijaya pada Sabtu Pagi dan sore. Yang jam tayangnya dimulai sejak pukul 10.00 wib hingga pukul 14.00 untuk sesi pertama pagi, kemudian dilanjut ke latber sore yang start pukul 15.00 wib hingga pukul 17.00 wib, Sabtu 11/07. Dan seperti kegiatan kegiatan yang lalu, di gantangan BnR Brawijaya ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

Digelaran tersebut, panitia juga tetap menyajikan yang terbaik bagi kicau mania. Bahkan sering panitia melebihkan jumlah kuota juaranya, demi tetap mengapresiasi setiap jagoan jagoan kicau mania yang sempat kerja apik di atas gantangan. Dimana untuk apresiasi tersebut panitia juga memberikan hadiah tabungan senilai tiket pendaftaran.

Mr.Titok (kiri) bersama Mr.Yuda usai raih kemenangan mutlak dari Cucak Ijo Trans Lee

Seperti biasa pula, kicau mania yang hadir juga banyak kicau mania dari pulau Madura, salah satunyaMr.Itok yang membawa jagoan lawasnya, yaitu cucak ijo Trans Lee.

Trans Lee sempat tampil di sesi A dan B dan kedua kelas tersebut berhasil dikuasai posisi juara pertamanya. Memang tak dapat dipungkiri ketangguhannya saat tampil di gantangan kali ini. Gaya ngentrok jambul disertai tembakan tembakan dan ngeroll nya konsisten disuguhkan pada Juri BnR yang bertugas. Tak heran jika para Juri yang bertugas kala itu memberikan bendera dominan koncer A padanya, bahkan di sesi kedua ia sempat diganjar dengan bendera A mutlak alias smua bendera A menancap di kursi pijakan nomer gantangan 25 miliknya.

Mr.Titok yang hadir bersama sang joki Mr.Yuda juga mengaku senang dengan apa yang sudah diraih Trans Lee, selain ini kali pertamanya ia berkunjung ke Gantangan BnR Brawijaya Surabaya ini, ia mereka mengaku senang masih bisa melagakan jagoannya meski harus menempuh jarak yang jauh, “soalnya kan di Madura belum ada gantangan yang buka om, apalagi di Bangkalan kan sudah ga buka lagi” tutur Mr.Yuda.

Mr.Wawan (kanan) bersama Mr.Aidin sukses hantar Sabrina keliling 4 gantangan menjemput tropi juara 1

Di kelas paruh bengkok jagoan yang juga sempat baru baru ini sambangi gantangan BnR Brawijaya ini beberapa waktu lalu, juga kembali berkunjung ke gantangan BnR Brawijaya ini dengan membawa pulang tropi kemenangan.

Baca Juga  DAFTAR JUARA LATBER BNR BRAWIJAYA (11/05/2019

Meskipun ia hanya menaikkan lovebird Sabrina hanya di satu sesi saja dan berhasil menjuarai posisi pertama di kelas Lovebird M1 A, Mr.Wawan dari Rizky Trans ini juga mengaku puas. Sebab ternyata Sabrina sebelum tandang ke gantangan BnR Brawijaya, sudah sempat membawa pulang tropi kemenangan dari 3 gantangan yang lain, dan raihan posisinya juga sama yakni juara pertama. “sebenarnya Sabrina kalo saya naikkan lagi, masih mampu, Cuma saya dan mas Aidin sudah kecapean, soalnya kita pindah gantangan sejak pagi tadi, sudah pindah 4 gantangan termasuk BnR Brawijaya di sore ini yang terakhir. Jadi buat kami sudah cukuplah untuk hari ini” terang Mr.Wawan. *Den!