AMUNISI SF-BATULICIN KALSEL

Pangeran Dinobatkan Sebagai Murai Borneo Terbaik

Mediabnr – Kelas Murai Borneo merupakan salah satu kelas Neraka dan bergengsi di Bumi Kalimantan secara luas serta menjadi idaman bagi kicaumania untuk memiliki jagoan dikelas ini.

Kota Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu pada Latpres Predator BC (12/7) minggu barusan digelar berhasil mengharumkan nama Amunisi SF dengan bertahta menyabet predikat Murai Borneo terbaik. Adalah nama Pangeran Murai kesayangan Mandor terlihat stabil pada keikutsertaan Amunisi SF dengan berhasil menorehkan prestasi sebagai juara 1,2,2 dan 6 menjadi bukti akan kedahsyatannya. Bertarung ketat dengan jawara-jawara papan atas kicaumania, performa Pangeran terlihat sangat mencolok, dengan durasi kinerja awal sampai akhir dibarengi variasi lagu disertai power tembus serta terlebih stabil.

“ Meramaikan setiap lomba kicauan dan berpartisipasi ke daerah lain menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita Amunisi SF,” ungkap Mandor yang berhalangan hadir langsung karena kesibukkannya. Akan terus menjalin tali silaturahmi dengan kicaumania daerah lain agar aktip meramaikan perburungan di Kalsel khususnya dan Nasional umumnya, tambah Mandor.

Tak hanya MB Pangeran yang menjadi andalan Amunisi SF, ada nama MB Khadafi, MB Leptop yang dirawat Arief Pajero dan MB Limited yang sudah sering mengharumkan nama mereka juga ada 4 Murai Borneo jagoan lainnya dalam kondisi Mabung. Terlebih MB Limited pernah bercokol sebagai juara 1 dikelas Kapolres dan juara 2 dikelas Wakapolres pada even besar Kapolres Kotabaru bulan februari 2020 lalu bertempat di Kotabaru Kalsel.

“ Pelan-pelan kita rawat MB Limited karena selepas even Kapolres Kotabaru dikarenakan dia mabung, sekarang sudah mulai buka suara serta untuk persiapan guna menghadapi berbagai even ocehan di bumi Borneo yang notabene selalu menghadirkan persaingan sengit, tutup Mandor.

Eddy Wang 

Kru Amunisi SF Batulicin Kalsel

Performa Apik MB Pangeran Diganjar Koncer

Murai Borneo Pangeran saat Naik Gantangan