UDIN MARIKIT BC-SAMPIT KALTENG

MB Raja Langit Andalan Marikit BC Sampit

Mediabnr – Idaman bagi semua kicaumania untuk bisa mempunyai sekaligus memiliki burung jawara Murai Borneo yang bisa diandalkan untuk beradu kicauan kesetiap lomba kelomba karena hampir dari keseluruhan lomba dikelas ini peserta selalu full gantangan.

Hal sama juga tak kalah menarik dari seorang H. Udin kicaumania kawakan dari Sampit Kalteng. Nama Raja Langit Murai Borneo kesayangannya dimiliki sekitar 4 tahun lalu setelah lama berkutat sebagai kicaumania dimana ada sudah puluhan tahun. “ Selepas mabung MB Raja Langit langsung tancap gas dan penampilannya tak pernah mengecewakan,” ungkap Haji Udin terlihat santai dan low profile.

Bicara MB Raja Langit dengan penampilan power kencang menggelegar dan panjang yang memang dimilikinya, sehingga sangat menyolok di arena gantangan. Terlebih begitu dahsyat dimana setiap kelas yang diikuti sukses mendulang juara 1,1,1,2,2 dan 8 menjadi bukti akan kestabilannya. Patut dicatat setiap kelas Murai Borneo di Kalimantan selalu menghadirkan persaingan seru lagi sengit dikarenakan panitia membuka untuk jenis ini rata-rata 5 kelas bahkan lebih.

“ Memang tak bisa dipungkiri sudah banyak penawaran akan MB Raja Langit, akan tetapi masih sayang dan tak berniat untuk pindah tangan,” tutup H. Udin ayah 2 buah hati yang begitu cinta jenis burung Murai Borneo juga dari aksi bagusnya menduduki runner up Murai Borneo terbaik digelaran HUT Bhayangkara (5/7) lalu di Sampit Kalteng.

Eddy Wang

Marikit BC Sampit Kalteng

H. Udin Marikit BC Sampit

H. Udin Bersama MB Raja Langit