LAUNCHING BnR BANDUNG UTARA

BSA, BULE, BINTANG SAKTI, PANJI ANOM, JENDRAL TAMPIL MEMUKAU

H. Mungin Ketua Penyelenggara

Mediabnr – Launching BnR Bandung Utara di Pasteur, Bandung (26/07), menjadi arena teranyar garapan H. Mungin. Rencananya setiap hari Rabu dan Jumat, latberan akan dilangsungkan dalam setiap minggunya. Pada ajang Launching kali ini, di kelas murai batu utama, Bintang Sakti, gacoan H. Hadi Wani BC yang memenangi kelasnya. Bintang Sakti, yang pekan kemarin rebut kemenangan jawara satu kelas utama di Road To BnR Satoe Cup, Purwakarta (19/07), kembali mempertontonkan kehandalannya. Jejak kemenangan pun kembali ditorehkannya.

Bintang Sakti & Suling Sakti Kibarkan Wani BC di Tangga Jawara

EQ Paradise SF

Masih andalan H. Hadi, Suling Sakti, kenari besutan terbarunya gondol juara satu. Kenari yang didatangkan dari kota Semarang ini, mempunyai volume kencang, irama lagu ciamik dan durasi kerja apik. Sedangkan runner up di sesi utama murai batu digaet, Jendral, debutan terbaru EQ Paradise SF. Roll nembak dengan durasi tuntas, menjadikannya duduk sebagai jawara dua.

BSA Double Winner

BSA, murai batu gacoan Iin Sodikin TRS III SF, cetak double winner jawara satu. Lagu fasih dengan intonasi jelas, ditunjang durasi kerja tandas, tak pelak lagi dua kemenangan berhasil digondolnya. Eksistensi Iin Sodikin dalam menggeluti murai batu, telah menjadikannya murai mania tangguh, dan pencetak murai kelas lomba.

H. Pramono Bersinar Bersama Bule

Yuki Guntara Berinar Lewat Murai Panji Anom & Pentet Korsel

Di kelas murai batu junior/Paud, Bule, gacoan H. Pramono cetak kemenangan jawara satu. Talenta luar biasa dipertontonkn, Bule, lewat kinerja andalnya. Yuki Guntara ABN BF juga bersinar bersama murai andalannya yang bernama, Panji Anom, duduki posisi runner up. Murai muda penuh talenta kedepannya, Panji Anom, siap bersaing di event yang lebih akbar lagi. Selain itu pentet miliknya, Korsel, rebut kemenangan jawara satu.

PUTRA SEDJATI Kibarkan Kemenangan Bersama Pasir Putih

Putra Sedjati yang digawangi Geung DM kembali torehkan prestasi lewat kenari skuadnya, Pasir Putih. Dua kali tampil, runner up terbaik diraihnya. Barisan insan muda Putra Sedjati, telah membangun keluarga kecilnya, tetap solid dan berprestasi. Yang juga sodok posisi runner up kacer bernama, Jayanaga, milik Widhi dari EL SF. Jayanaga, siang ini berhasil curi perhatian.

Kacer Jayanaga Widhi Siap Menjadi Ancaman

Juventus Anis Merah Masa Depan

Di kelas anis merah, H. Deden Garut bersama burung muda andalannya, Juventus, tiga kelas diikutinya dan meraih kemenangan juara 2, 2 & 3. Juventus, makin hari semakin bersinar saja aksinya. Anis Merah Kota Cimahi (AMKC) memasukan para gaconya nangkring jadi pemenang. Baduy, milik H. Bahar juara 1 & 2, S The S, gacoan Gito Gilas, juara 1 & 5. Kekerabatan yang dibangun, telah menjadikan AMKC satu wadah keluarga dalam hobi yang seragam.(Ricky)

AMKC Solid dan Berprestasi

AMKC

 

Baca Juga  Torehan Apik dari: OROK, BSA, RASPATI, FANTASTIC & JAGUAR di ROAD TO BnR SATOE – BnR Leuweungtiis Bandung