Murai Batu Veloz – Hermawan Savana SF

Hermawan dan Ogay Savana SF – Jalin Silaturahmi Jalin Persaudaraan Perkuat Amunisi

Mediabnr.com – ketangguhan Veloz dalam mengolah kicauan pada sajian Songwell Kenari Bird Champion (26/7), di kelas Murai Batu BnR, sangat wajib diperhitungkan pasalnya amunisi dari Hermawan tersebut mampu tampil dengan apik, nge-play dengan variasi tembakan isiannya yang tajam dan jelas, membuat burung yang kerap kali pasang laga dipelbagai macam gelaran dan lomba lintas EO tersebut, kembali mengukir prestasi manis, dengan merengkuh podium tertinggi di kelasnya.

Tidak heran jika Hermawan semakin percaya diri untuk memboyong Veloz untuk pamer laga di Radja Cup nanti. “Alhamdulillah Veloz lagi – lagi mengukir prestasi, jadi semakin yakin buat even radja nanti.” Ujar Hermawan. “Selain itu Mane juga turut ambil bagian untuk pasang laga bersama Veloz nanti disana, jadi nanti mereka duet untuk bertarung di sesi murai batu, Datuk juga turut bertarung dikelas Kacer.” tambah Hermawan yang diamini rekan se-timnya, Ogay.

“Urusan menang kalah belakangan, yang penting burung sudah mau tampil juga Alhamdulillah. Selain itu ikhtiar dan berusaha maksimal serta menjaga silaturahmi dan persaudaraan tidak kalah pentingnya.” Ujar Ogay tandas. (Fai Ibrahim)

Baca Juga  Bukan Kebetulan Mane Sabet Juara di Kelas Utama Bekasi Bird Champion