Media BnR-Sungguh acara yang luar biasa dan spektakuler, bagaimana tidak acara yang bertema new normal di gantangan waterpang Lubuklinggau antusias dari kicau mania sungguh luar biasa. Sebanyak 800 tiket terjual di acara tersebut. Kita tidak menyangka animo kicau mania membludak dan membuat panitia kewalahan ujar Arie andrian ( papi baim) sebagai penyelenggara dan kita juga mendapat support dari KTM Beton ujarnya.

Di kelas yang spektakuler yaitu di kelas Lovebird dewasa perang bintang pun terjadi,sederey Lovebird puluhan juta kembali adu kualitas di gantangan waterpang. Sebut saja lovebird mar pelor besutan dari kota dingin Curup dan lovebird Jhon key besutan dri Anton BBC. Di kelas Kacer pun tidak kalah heboh nya sederet burung papan atas parkir dan unjuk kebolehan di kelas yg bergengsi. Sebut saja Kacer Nobita dan Kacer MP yg berhasil podium mengeserkan lawan lawan terberat di kelas nya. Dan tidak ketinggalan juga kelas murai batu ,kenari, konin pun juga tidak kalah seru nya.

Acara yang di gelar oleh Arie andrian ( papi baim) ini sangat di tunggu tunggu oleh kicau mania karena di setiap kelasnya loss gantangan. Kita memberikan yang terbaik bagi kicau mania khusus nya di daerah Lubuklinggau ujar Arie andrian ( papi baim).

Kami seluruh juri dan panitia yang bertugas berterima kasih kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir. Sampai bertemu di even even selanjutnya.

Arie Andrian Dan Bang Nico

Suasana Saat Lomba Berlangsung

Arie Andrian Penyelenggara Lomba

Baca Juga  Daftar Juara Piala Kalapas 2, Lubuk Linggau (23/2/2020)