LAUNCHING GANTANGAN RI DPC BJB-MTP KALSEL

Kelas Asli Murai Kalimantan Yakni Murai Borneo

Mediabnr – Kru Radjawali Indonesia (RI) DPC BJB-MTP bergerak cepat sesudah pandemi corona yakni perdana kali menggelar lomba kicauan bertajuk “ Launching Lapangan RI DPC BJB-MTP pada Minggu (26/7) di kota Gambut Kab. Banjarbaru Kalsel dan mendapat antusias Tinggi Kicaumania.

Digawangi duet H. Dayat dan H. Parno Larasati untuk kali perdana sukses terselenggara dan berjalan aman serta lancar dengan protokol kesehatan ketat. “ Tak menyangka respon positif dan antusias tinggi kicaumania dari berbagai daerah, terimakasih atas support penuh kalian (Kicaumania),” ungkap duet H. Dayat dan H. Parno Larasati kompak. Selanjutnya mereka rutin setiap selasa sore menggelar Latber ditempat yang sama.

Masih berkutat untuk kelas asli Murai Kalimantan atau Murai Borneo terlihat full gantangan dan terlihat semarak. Farid dengan andalannya Ritual berhasil duduk di podium teratas sebagai juara pertama pada sesion Murai Borneo A atau pertama. Selanjutnya H. Cahaya juga tak mau ketinggalan untuk unjuk gigi lewat Murai andalannya Aladin bercokol sebagai juara pertama sesion kedua.

Taufik Sukses Dengan MB Komber Junior Juara Pertama

Ada Agung yang berada di gantangan 06 juga berhasil mendulang juara pertama sesion ketiga Murai Borneo dengan andalannya ATM serta dikelas penutup Murai Borneo jagoan Taufik yaitu Kombes Junior merebut juara 1 dikelas Murai Borneo terakhir. Datang dari Banjarmasin yakni Kapten Gaul dan Salim Boxing walaupun burung belum tampil dengan kinerja aslinya akan tetapi sudah gembira bisa mensupport penuh gelaran lomba kali ini.

Pendatang baru yang diisi pemain lawas dari Brangas City Club dari Handil Bakti mengatakan lewat penasehat Bro dengan ketua Rudi Habibi Bosque yang penting silaturahmi jalan terus dan PUKUL TERUS panjang mundur menjadi semboyan mereka untuk selalu eksis di dunia Kicauan. H. Dian Family juga tak kalah dalam hal menuai prestasi jawara. Lewat Kacer Arjuna menyabet juara pertama juga ada aksi burung Kacer lawasnya yakni Kumala Datu sukses meraih juara 2, tak ketinggalan Cucak Hijau teranyar yakni Ilunk menggondol podium pertama dikelas Cucak Hijau ketiga.

Baca Juga  Performa Mewah MB Keong Racun 4 Minggu Berturut-turut Menyabet Predikat Terbaik

Suka cita juga dirasakan H. Bahrul dari Tanjung Kalsel yang berhalangan hadir, dimana Murai Borneo andalannya yakni Mastom berhasil membawa pulang piala sebagai juara 3. Tuan rumah H. Alap dari Tenda Biru Gambut bercokol sebagai juara pertama dikelas Cucak Hijau dengan nama Gentayangan dengan performa mewahnya dikelas pertama. Datang dari Kandangan (HSS) ada Mr. Don Subi (Soebi) lewat nama Ronggeng sukses meraih juara pertama kelas Love Bird Dewasa B. “ Yang penting silaturahmi dengan rekan kicaumania setelah lama vakum dimasa Pandemi,” Ujar Mr. Soebi penggemar berat Love Bird ini.

EDDY WANG

H. Dian Family Cahaya 8 BC Sikat Juara 1 Lewat C.Hijau Ilunk

H. Cahaya Putra Candi SF Margasari Kalsel

H. Alap Tenda Biru Gambut

H. Ahur (kanan) Dan H. Haidir Getol Dikelas Murai Borneo

Farid Sabet Juara Pertama Lewat MB Ritual

Don Subi (kanan) Dari Meratus BC Kandangan Kalsel

Brangas City Club Kalah Menang Pukul Terus

Bob Senank Dengan Andalan LB Grand RC

Abah Iril Blazer BC Masih Setia Dikelas Cucak Hijau

Uncuy SF Banjarmasin

Pemain Lawas Bangkit Dari Tidur Panjang

MB Casella Rebut Juara 2 Kelas Executive A

Kru PTMP Turut Hadir

Kicaumania Papadaan BC Dari Kapuas Kalteng

Kapten Gaul (kanan) Dan Salim Boxing Support Penuh

Juri Radjawali DPC BJB_MTP

IP Dan Korlap Radjawali DPC BJB-MTP

H. Haris 6789 SF Rantau Tetap Eksis