Spesial Idul Adha Radjawali Indonesia Pekalongan

Joko Sutet & H. Zaenal

MediaBnR-Pekalongan, Radjawali Indonesia DPC Pekalongan komando H. Zaenal menggelar Latpres Spesial Idul Adha di lokasi Pasar Burung Kuripan-Pekalongan pada hari Jumat (31/7) yang dihadiri sahabat kicaumania dari berbagai penjuru wilayah, baik dalam maupun luar kota sekitaran.

Meski berbarengan dengan beberapa gelaran lain yang kebetulan memanfaatkan libur Nasional memperingati Hari Raya Idul Adha ini, gelaran kawalan tim Juri Radjawali Indonesia masih menjadi salah satu ajang yang diidolakan. “ Terimakasih atas partisipasi dan dukungan seluruh sahabat kicaumania, kami akan selalu berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk panjenengan semua, Salam Radjawali Terbang Tinggi,” ungkap H. Zaenal menyambut kicaumania.

Panitia & Juri RI di Latpres Spesial Idul Adha RI Pekalongan

Mencoba settingan dengan sangkar barunya, perform Dollar milik Mr. Budi punggawa Solusindo SF siang ini patut diacungi jempol. Dimana aksinya mulai terlihat nyaman dengan proses penyesuaian yang begitu cepat, gaya aktif ngeplay nya tetap tersaji indah disertai muntahan bongkaran materi lagunya yang juga tereksplore sempurna untuk nyaris menyapu bersih podium terbaik saat berlaga didua sesi murai batu Radjawali dan Viral.

“ Ya Dollar memang tergolong gacoan yang cukup gampangan alias gak neko-neko settingannya, mau asal bawa aja juga jalan. Ini aja sangkar baru datang trus langsung pindah kemarin,” papar kicaumania senior asal wilayah Comal yang rencananya akan membawa salah satu koleksi amunisi murai batu jawaranya ini melawat gelaran Robert Pantau Peduli Covid19 feat BnR-Magelang pekan depan.

Budi Solusindo SF Comal, perform Dollar makin mapan di sangkar baru

Berbagi gelar dengan Dollar, Ultraman gaco debutan anyar dari Mr. And-Wijaya SF juga memberikan tontonan yang cukup menarik. Pukulan senjata pamungkas seperti cililin, kenari, kapas tembak dan greja tarung fasih terlontar disela-sela roll lagu olahannya untuk dapat mengakhiri pertarungan disesi murai batu Viral sebagai juara terbaiknya.

Wijaya SF orbitkan kualitas Ultraman

Bendera Buah Raya Team komando Mr. Baba ini kembali membuktikan eksistensinya sebagai salah satu sosok pengorbit kenari berkualitas asal kota Pekalongan yang siap go Nasional. Salah satunya lewat performa Sinogo yang siang ini juga nyaris menyapu bersih podium tertinggi dikedua sesi yang ada. Turun disesi awal kenari Sakila A, Sinogo sudah tampak dominan dalam merajut kemampuannya untuk merajai podium 1, kemudian masih tetap stabil dengan aksi yang sama untuk berbagi bendera koncer A disesi kenari Sakila B finish di podium runner up.

Sinogo milik Baba-Buah Raya nyaris sabet double winner

Sementara dikelas cucak hijau, Samson polesan tangan dingin Mr. Yudi juga nyaris berhasil mendominasi tahta kejuaraan. Aksi jamtrok bongkar isiannya yang nyaris tanpa jeda sukses memuluskan langkahnya untuk mengibarkan bendera Dt. Piala Canting V. “ Jangan lupa gelaran tahunannya kota Pekalongan, Piala Canting V tanggal 6 September 2020 mendatang, kami tunggu kehadiran kicaumania di Lapangan Komplek Asrama BRIMOB, Jl. Dr. Soetomo, Kalibanger-Pekalongan,” ujarnya didampingi Mr. Andi Setiawan.

Samson milik Yudi banggakan Dt. Piala Canting V Pekalongan

Diakhir gelaran H. Zaenal dan Mr. Joko Sutet beserta seluruh crew dan tim Juri Radjawali Indonesia menyampaikan terimakasih serta permohonan maaf atas segala kekurangan. “ Sampai jumpa di gelaran Radjawali Indonesia selanjutnya,” tutup H. Zaenal yang dalam waktu dekat ini sedang mengagendakan gelaran akbar bertajuk Sakila Sutet Cup 1 Pekalongan. (kiky)

Komunitas Kacer Pekalongan memeriahkan gelaran

Suasana lomba di Pasar Burung Kuripan kawalan juri RI

Baca Juga  Spesial Idul Adha Radjawali Indonesia Pekalongan (5/8/2020)