MANDOR – DLU BC BATULICIN KALSEL

Juara Bird Club DLU BC Batulicin

Sebagai seorang Murai Borneo Mania Sejati, langkah seorang Mandor dalam membangun dan berpartisipasi dalam kancah perburungan Kalsel begitu menggebu serta boleh dibilang kicaumania sejati.

Biasa orang memanggilnya dengan sapaan akrab Utuh Mandor sangat suka akan jenis burung Murai Borneo. Keikutsertaan mereka pada Latpres Revpublik Team (2/8) berhasil moncer dengan duet andalannya yakni MB Pangeran dan MB Sultan dimana finish sebagai kampiun juara satu bahkan salah satunya yakni MB Sultan berhasil menyandang predikat terbaik dengan torehan prestasi double winner alias 2 kali podium pertama.

Tergabung dalam DLU BC Batulicin menjadi andalan mereka dalam perolehan point sehingga mereka dinobatkan sebagai juara umum Team. Ada nama Mr. Jain kacamata, Mr. Mail, Mr. Amat Bungas, H. Iful 8886, dan H. Azis sebagai pengawal setia dari MB Sultan juga MB Pangeran untuk bisa menampilkan kedua serta punya performa maksimal dan stabil.

Perlu digaris bawahi MB Sultan lama tidak hadir ke gantangan dikarenakan masa mabung akan tetapi langsung unjuk kebolehan dan belum terlalu dipaksakan main pada semua kelas yang diperlombakan, hanya 2 kelas saja dan alhamdulillah bisa menyabet 2 kali juara pertama, ujar Mandor. “ Selepas masa mabung MB Sultan baru perdana turun dan syukur bisa tampil trengginas dan maksimal,” ungkap Mandor sumringah serta salah satu burung andalan dan kesayangannya.

Kedahsyatan MB Sultan terletak pada volume diatas rata-rata dengan lagu panjang silih berganti dibawakannya juga durasi kinerja aktip dan sangat stabil. Terimakasih banyak kepada semua kawan-kawan yang mengawal langsung sekaligus merawat MB Pangeran dan MB Sultan sehingga duet maut ini bisa membawa pulang piala sekaligus tampil sebagai Murai Borneo terbaik, tutup Mandor Ayah dari 2 orang buah hati salah satunya bernama Madan.

Baca Juga  Tulus Mencorong Dan Cetak Quattrick

EDDY WANG

Mandor Murai Mania Kicaumania Tanah Bumbu

Performa Stabil MB Sultan Cetak Double Winner

Bersama Konco Sohid H. Azis (baju merah) Dan Rekannya