EDI-SUNGAI DANAU KALSEL

MB Japrak Punya Ciri Khas Pita Kuning

Mediabnr – Dari waktu ke waktu, kelas Murai Borneo selalu ramai digandrungi Kicaumania. Hal ini juga berimbas pada seorang Edi  yang sangat getol akan salah satu jenis kicauan yang diperlombakan juga partai neraka karena pada setiap kelas Murai Borneo pertarungan sengit, alot dan seru sering terjadi.

Bicara Murai Borneo satu ini akan teringat penampilan MB Japrak dimana dia punya ciri khas tersendiri saat hadir ke arena gantangan yakni disekeliling Sangkar terdapat les pita kuning dengan performa mewah sekaligus stabil. “ Memang sudah lama kita miliki MB Japrak dan setiap dibawa ke lomba kicauan tak pernah pulang dengan tangan hampa,” tutur Edi sang pemilik.

Prestasi teranyar dari Murai Borneo Japrak yakni berpartisipasi pada Latpres Revpublik Team (2/8) di kota Batulicin dengan predikat Murai Borneo terbaik. “ Setelah rehat dan istirahat mabung MB Japrak langsung tancap gas dan tampil maksimal sekaligus stabil,” ujar Edi terlihat gembira akan aksi sang jawaranya di arena gantangan Kapet.

Sudah banyak prestasinya Murai Borneo satu ini dimana untuk pindah tangan, penawaran buat MB Japrak sudah banyak yang berminat akan tetapi Edi sang pemilik masih sayang untuk melepasnya dan belum ada keinginan untuk dipinang karena masih menjadi andalan untuk turun dan berpartispasi sekaligus silaturahmi dengan teman-teman daerah lain.

Dilihat langsung di arena gantangan penampilan MB Japrak menghibur kicaumania yang hadir pada Latpres Revpublik Team. Perlu dicatat performa MB Japrak punya suara tembus panjang dan mewah dengan durasi kinerja bagus serta yang tak kalah penting yaitu stabil penampilannya.

Eddy Wang.

Gelaran Revpublik Team 2-Agust-2020 Adalah Prestasi Terbaru MB Japrak Berpredikat Terbaik

Edi Pemilik MB Japrak

Performa MB Japrak Tampil Mewah Dan Stabil