Media BnR – Bertajuk KOPDAR KACER, sebuah kemasan lomba yang berjalan sangat manis hingga usai meskipun berada ditengah-tengah pandemi yang terus berkepanjangan namun para peserta tetap mematuhi aturan yang ada. Kolaborasi antara KMBR dan juga KLB berhasil menghipnotis para pecinta si Hitam Putih ini untuk hadir digelaran ini. dibawah komando Antho JIP gelaran ini berjalan sangat mulus. Tanpa memandang siapapun itu sang pemilik burung, tanpa ada intervensi ataupun intimidasi membuktikan bahwa para juara memang layak berdasarkan kualitas burung.

Dan yang hebatnya lagi ternyata hampir semua jenis burung jumlah gantangannya rata-rata full seperti halnya Murai Batu ataupun Cucak hijau dan juga Anis Merah. Ini salah satu bentuk kepercayaan bagaimana sebuah gelaran dapat memberikan kepuasan untuk para pesertanya. Karena harus kita akui bahwa bagi para peserta nilai tiket tidak ada harganya dibandingkan kepuasan saat menggantangkan jagoannya, jadi baik itu hasil akhirnya menang ataupun kalah dua-duanya memiliki nilai sama-sama terhormat.

Salah satu dari sekian banyak yang meraih juara diantaranya adalah pasukan KDT SF yang dikawal langsung oleh Mr Dedi Anwar yang mana amunisi miliknya yang diberi nama Kumbang berada di posisi Runner Up dikelas KMBR Feat KLB. Dan ini merupakan salah satu pembuktian bahwa amunisi miliknya sangat layak berada di podium juara. Lain halnya seperti pasukan BKM Team yang datang jauh-jauh dari wilayah Tangerang menjadikan event Kopdar ini jadi ajang silaturahmi, meskipun hasil akhir Kacer Boss Muda berada diposisi ke 6 namun bisa berkumpul bersama dengan para komunitas Kacer mempunyai arti dari segalanya. (RD)

KDT SF Raih Posisi Runner Up

Suasana Dikelas Kacer

Dhika SDF Dan H.Lukman Turut Hadir

Kolaborasi KMBR Dan KLB

BKM Team Tampil Solid

Baca Juga  Peserta Sudah Jauh Lebih Cerdas Untuk Memilih Gelaran Lomba