Produk Filtro

Mediabnr – Banyak cara kicaumania untuk mengkondisikan burungnya agar tetap tampil fit dan prima saat dilombakan. Selain perawatan harian  hingga persiapan menjelang digantangkan. Tidak hanya itu, untuk menjaga stamina kesehatan burung, dalam pemilihan produk obat-obatan berkualitas juga harus selektif, agar burung kesayangan tampil lebih maksimal. FILTRO Indonesia solusi kebutuhan semua jenis burung anda.

Filtro Fit, Filtro Max dan Filtro Plus

FILTRO  FIT:

Therapy Gurah Burung Serak, Meningkatkan Stamina dan Mental

AW 99 BF Jakarta meluncurkan produk FILTRO  memberikan solusi untuk semua jenis burung kicauan kesayangan anda.  Ada 3 jenis FILTRO FIT , FILTRO MAX dan FILTRO PLUS dengan keunggulan dan manfaat yang berbeda satu sama lain.

Apa itu FILTRO FIT dan kegunaannya? Berupa obat tetes mulut untuk semua jenis burung. Dengan cara therapi gurah ini untuk mengatasi burung serak serta meningkatkan stamina dan mental tempur burung saat dilombakan.

FILTRO FIT merupakan ramuan yang terbuat 100%  bahan herbal alami. Tanpa bahan kimia juga tidak ada efek samping, sehingga aman bagi semua jenis burung.

Ramuan yang dibuat khusus untuk burung serak, tidak keluar suara, menghilangkan lendir burung setelah masa mabung.karena kondisi burung fit dari masa drop.

Khasiat Filtro Fit :

  • Meningkatkan Stamina Burung
  • Membasmi Virus dari parasit pada burung
  • Meningkatkan dan Memaksimalkan Mental Tempur burung saat di gantang
  • Menghangatkan badan burung agar tetap fit
  • Membuat burung lebih gacor mengeluarkan isian saat digantangan

Untuk  penggunaannya, aturan pakai: Cukup dengan 3 tetes pada mulut burung, dua hari sekali pada sore hari  menjelang malam. Dilakukan 3 kali pemakaian saja. Untuk hasil yang maksimal berikan FILTRO MAX secara bersamaan.

Selama perawatan,  terutama harian dilakukan seperti biasa, kecuali mandi, jangan dimandikan selama perawatan. Dengan perawatan dan pemberian rutin kondisi burung akan kembali pulih dan tampil lebih maksimal.

FILTRO MAX

Therapy Gurah Mata Mengobati Snot dan Mengatasi Stres & Drop Mental

Selain meluncurkan FILTRO FIT,  juga ada FILTRO MAX berupa Obat Tetes Mata. Ramuan  ini dibuat khusus untuk burung kondisi stress, macet bunyi akibat drop mental, agar tetap kembali gacor.

Baca Juga  Sukses di Merpati Rambah Kicauan "Vitarest Plus Bukan Multivitamin Biasa"

Therapy gurah mata, mengobati snot dan mengatasi burung drop mental. FILTRO MAX juga berupa ramuan yang terbuat 100%  bahan herbal alami. Tanpa bahan kimia juga tidak ada efek samping, sehingga aman bagi semua jenis burung

Berikut ini beberapa khasiat Filtro Max diantaranya untuk  Menyembuhkan snot dan penyakit mata lainnya. Juga untuk mengatasi burung stress drop mental, meningkatkan intensitas bunyi (lebih gacor). Manfaat dan kegunaan lain mempercepat proses rekondisi/mandek/rusak serta meningkatkan daya tahan tubuh burung

Cara penggunaan obat ini, aturan pakai teteskan FILTRO MAX pada mata burung (kanan dan kiri) 1 tetes 2 hari sekali pada sore hari menjelang malam. Lakukan sampai burung kembali bunyi/gacor. Perawatan harian seperti biasa, jangan mandikan burung selama dalam perawatan

FILTRO  PLUS  

Therapy Atasi Masalah Mabung Pada Burung

Selain FILTRO FIT dan FILTRO MAX masih ada lagi produk AW 99 BF yakni FILTRO PLUS berupa obat tetes mulut. Kegunaan obat ini bermanfaat untuk therapy burung Susah/Gagal Mabung. Bisa digunakan untuk semua jenis burung.

Produk FILTRO PLUS berupa ramuan yang dibuat khusus untuk masalah burung yang susah mabung/ganti bulu akibat metabolism yang tidak normal bisa juga akibat stress dan drop mental

FILTRO PLUS juga merupakan ramuan yang terbuat 100%  bahan herbal alami. Tanpa bahan kimia juga tidak ada efek samping, sehingga aman bagi semua jenis burung

Apa saja khasiat FILTRO PLUS ? Diantaranya untuk mempercepat proses mabung/ganti bulu. Mengatasi masa mabung/ganti  bulu yang tidak tuntas sekaligus menjaga kondisi burung saat mabung. Dan juga meningkatkan daya tahan tubuh burung sekaligus membami virus dan parasit.

Bagaimana aturan pakainya? Cukup teteskan Filtro Plus sebanyak 3 tetes ke mulut burung, 2 hari sekali pada sore hari menjelang malam lakukan sampai burung mabung/ganti bulu

Perawatan harian seperti biasa, jangan mandikan burung selama dalam perawatan.

Informasi FILTRO INDONESIA:   AW 99 BF  081399000279 –  082180882559.