Walikota Cup 2 Probolinggo

MediaBnR.com – Probolinggo – Gelaran kedua BnR Probolinggo yang bertajuk Walikota Cup 2 Probolinggo yang sekaligus untuk merayakan hari jadi Kota Probolinggo yang ke 661, berhasil menghabiskan tiket sebanyak 2.517 real, Minggu 06/07/2020.

Suasana kelas Utama Cucak Ijo G25 Lapangan A

Berkat kerja bareng BnR Probolinggo bersama Pemkot Kota Probolinggo, gelaran ini sukses mempersatukan silaturahmi kicau mania dan kekek mania yang hadir dari berbagai kota di pulau Jawa.

Meski sempat terkendala ijin yang tak mudah jika menggelar acara di tengah tengah masa pandemik ini, namun tekat Panitia untuk pertama kalinya menggelar kegiatan pameran dan lomba burung dengan 3 Lapangan sangat besar, hingga hari minggu itu benar benar terlaksana.

Acara Lomba Akbar ini  digelar di komplek Militer Lapangan Yozipur 10, dan terlaksana sejak pukul 9 pagi, hingga berakhir pukul delapan malam untuk Lapangan A dan B, lalu pukul 3 sore untuk Lapangan C dengan dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Probolinggo.

Suasana Lapangan B kelas Lovebird Bebas

Sekaligus di Lapangan C yang selesai lebih awal, terbilang lapangan yang paling adem Ayem dibandingkan Lapangan A dan B. yang sangat ramai dihadiri oleh kicau mania luar kota Probolinggo.

Selain dari faktor kelas di lapangan A dan B yang dikhususukan untuk Burung dengan tiket besar, Lapangan tersebut memang sarat dengan persaingan sengit antar burung Kicau dan Kekek Mania.

Suasana Lapangan C, KelasTledekan

Hal demikian memang sangat berbeda tensinya untuk di lapangan C yang dikomando oleh Edi Beta Korlap asal Sampang Madura, yang sangat bisa mengendalikan situasinya sejak awal hingga akhir lomba.

Wakil Walikota, H. Moch Soufis S. (kaos Hijau) hadir dan beri apresiasi pada gelaran

Gelaran yang dikomando oleh Erich Madera dan jajaran pengurus BnR Probolinggo seperti Safee (Ketua BnR Probolinggo), Mega Guntara (Penasehat BnR Probolinggo) ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan sejak pintu utama dengan mengecek suhu badan dan disemprot air disinfektan. Selain itu para peserta yang hadir pun juga diwajibkan mengenakan masker. Den!

Baca Juga  DAFTAR JUARA SOFT OPENING BnR FIVA SPORT (15/09/2019)