Fendra sumantri dan hafidz

Mediabnr – Siapa yang tidak mengenal lovebird Ravi yang baru baru ini buming di tanah bumi raflesia. Sosok nya yang mencuat akhir akhir pekan lalu sungguh menarik dan layak di perhitungkan di kelas lovebird konslet. Hadir di tengah tengah kicau mania lovebird bumi raflesia ini, Ravi berangkat begitu selogan nya ujar fendra Sumantri.

Lovebird Ravi ini di take over oleh team bangau mas sf akhir pekan lalu. Fendra Sumantri selaku pemilik lovebird Ravi ini langsung meminang setelah hattrick di lapangan nzr Bogor pekan lalu. Lovebird Ravi ini sudah lama di lihat dan selalu stabil di arena lapangan dan kita meminangnya agar bisa memperkuat team bangau mas sf ujar fendra Sumantri.

Lovebird Ravi

Semenjak sudah di take over, lovebird Ravi ini selalu stabil mengikuti even di kota bumi raflesia dan Sumbagsel. Performa nya yang selalu stabil ini membuat Lovebird Ravi selalu mengikuti even di setiap Minggunya. Kita selalu bersilaturahmi ke para kicau dan lintas eo ujar fendra Sumantri. Buat harga Lovebird Ravi sendiri berapa ??? Om fendra hanya tersenyum senyum sendiri, dia berkata masih murah kok om, masih terjangkau lah ujarnya.

Baca Juga  Gelaran Kedua New Normal Banyak Yang Baru, Sabrina Berjaya, Ngopi Team Borong Tropi