MANDOR DLU BC-BATULICIN KALSEL

Pencapaian Maksimal Dan Stabil Dari MB Bintang Kejora

Mediabnr – Kelas Murai Borneo kian hari selalu menghadirkan persaingan seru dan sengit serta terlihat semakin semarak bahkan menjadi salah satu kelas berkembang begitu pesat karena setiap kicaumania Borneo selalu memiliki sang jawara untuk beradu kicauan di lomba ocehan.

Dengan Tergabung dalam DLU BC, kecintaan akan seekor Murai Borneo bagi seorang Mandor sudah mendarah daging. Faktanya jelas karena ada banyak gacoan yang dimilikinya sekarang ini yakni ada 8 ekor Murai Borneo dimana hobby burung dimulai dari 15 tahun silam. Bahkan rata-rata sang jagoannya sudah pernah tampil sebagai Jawara di arena lomba. “ Silaturahmi sesama kawan-kawan penghobby kicauan lebih diutamakan agar persahabatan terus terjalin erat,” jelas Mandor.

Mandor Bersama MB Bintang Kejora

Minggu lalu pada even besar Sabrina Cup 2 (30/8) di kota Batu Kajang Kaltim berhasil menorehkan prestasi sebagai juara 2 dan 3 lewat nama MB Bintang Kejora, kembali hal sama performa MB Bintang Kejora tampil fenomenal sekaligus Quattrick pada Latpres Karjo Team (6/9) di kota Tanah Bumbu Batu Licin Kalsel.“ Semenjak pindah tangan dari kicaumania Kotabaru, MB Bintang Kejora setiap di arena gantangan tampil stabil juga selalu mengeluarkan isian lagu-lagi panjang juga kristal yang menjadi ciri khasnya,” ungkap Mandor sumringah.

Nama lain tak kalah berpernampilan bagus yakni MB Pangeran dengan prestasi sebagai juara 1 dan 3 juga ada nama Limited Murai Borneo kesayangan serta pernah meroket sebagai juara 1 dan 2 di even Kapolres Kotabaru (15/2) finish diurutan juara 3 serta MB Matiq besutan Zain Kacamata sukses juara 3 dan 4, kesemua prestasi diatas pada even Latpres Karjo Team di Batulicin.

MB Bintang Kejora Sabet Quattrick

Dukungan serta support penuh penuh kawan-kawan DLU BC yakni H. Iful, H. Azid, H. Arif Kodeco, H. Azis, Amat Tawaw, Helmi Karsa ketua DLU BC Muhammad Nor dan lain-lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu sehingga kita selalu nyaman meramaikan lomba kicauan dalam nuansa kebersamaan. Tak hanya melulu berlomba di Kalsel juga jikalau tak berbenturan sibuk rencana siap berpartisipasi pada Lomba Harhubnas Cup (20/9) di Kota Cantik Palangkaraya Kalteng, imbuh Mandor optimis.

Baca Juga  Ajang Sengit Dan Seru Pertarungan 3 Propinsi

Eddy Wang.

Tampil Mewah MB Bintang Kejora Dinobatkan MUrai Borneo Terbaik