HENDRA JEPANG GOMBONG

Taxi Juara 1 di sesi kedua

Mediabnr – Bagi penggemar Kacer, siapa yang tak kenal Taxi gaco handal milik Hendra Jepang ini?. Selama di tangan Hendra Jepang puluhan tropy Juara 1 berhasil dikoleksinya termasuk Juara 1 kelas utama BnR Award 2019.

Minggu kemarin Taxi kembali mencetak prestasi yang sangat memanggakan di gelaran Anniversary 5th BKM Bantul dengan membukukan kemenangan Juara 1 sebanyak 3x. Dua pekan sebelumnya di Piala Ngapak juga menyabet Juara 1 di tiket utama.

Hendra Jepang Gombong- Taxi raih Hattrick

“Sebetulnya Taxi kami siapkan turun di Piala Canting, namun dikarenakan sesuatu hal, Event Piala Canting di tunda, maka kami alihkan turun di Anniversary 5th BKM Bantul sekalian silaturahmi dan menggalang dukungan untuk Event kami Japanese Cup l  yang rencananya akan kami gelar pada tanggal 6 Desember 2020 mendatang” ungkap Hendra Jepang.

Taxi Juara 1 sesi pertama – Hendra Jepang Gombong

Para penggemar kacer mungkin bertanya, Apa kelebihan Taxi kok sering Juara 1?. Dia memilki keunggulan materi lagu yang komplit, roll panjang, speed rapat serta powernya dasyat, saat tarung digantangan lagu yang dia miliki dimuntahkan semua, ditambahkan tonjolan-tonjolan tembakan. Ingin lihat aksinya, tonton di Youtube Tobil Channel, Taxi kembali akan dipersiapkan turun di gelaran BnR Satoe Cup l pada tanggal 20 September 2020. (TOBIL)

Baca Juga  BKM Tetap Mendominasi Dijalur Kicaumania Sejati