Walikota Cup 2 Probolinggo

MediaBnR.com – Probolinggo – Gelaran kedua BnR Probolinggo yang bertajuk Walikota Cup 2 Probolinggo turut mebuat Mr. Alex Chow membawa pulang dua buah tropi Eksklusif di kelas Ekor Panjang, Minggu 06/07/2020.

Mr. Alex (Ketua PBI Gresik) membuka kemenangan juara 1 kelas utama dengan Murai Batu Slamet

Kelas Utama Murai Batu yang dimainkan awal di lapangan A itu, berhasil dikuasai oleh jagoan milik Mr.Alex Chow Superman BF.

Kelas yang bertitle Perang Bintang dengan tiket seharga dua juta rupiah dan dibatasi sebanyak 16 peserta tersebut, Murai batu Slamet yang tampilannya sejak awal sudah sujud sujud dengan memuntahkan semua materinya, sukses membuat para Juri yang bertugas dan berada di blok nya, tak lepas dari penilaian mentok. Tak heran jika pada akhirnya murai batu Slamet mendapat bendera koncer A sebanyak 5 buah dari Juri BnR sebagai juara pertama.

Selain Selamet, Mr. Alex Chow juga kembali mengandalkan Murai Batu Grandong, yang pada saat kelas Murai Batu Probolinggo dengan tiket 300 ribu itu juga meraih juara 1.

“Bersyukur saja saya masih kebagian juara 1 buat Slamet dan Grandong, dan yang paling penting kebanggan saya tetap pada kelas utama yang juara satunya didapat oleh Slamet” tutur Mr. Alex Chow.

Duta PBI Bersama raih Juara Umum BC

Sekaligus diakhir gelaran yang mengumumkan juara umum, Mr. Alex Chow yang sekaligus ketua PBI Gresik yang baru, bersama H. Syamsul (Ketua Panitia Piala Raja) beserta sejumlah punggawa punggawa PBI juga sukses merebut Tropi Juara Umum.  Den!

Baca Juga  Daftar Juara Lomba Koalisi 3 Star II - Lap. A dan B (6/8/2017)