Walikota Cup 2 Probolinggo

MediaBnR – Probolinggo. Agenda tahunan bertajuk Walikota Probolinggo Cup 2 di Lapangan Karya Bhakti Yonzipur 10, Kota Probolinggo menciptakan pusaran berkekuatan besar guna menarik para kicaumania untuk hadir, Minggu 06/09/2020

Coco Cobra mengawal Kacer Heroin di Walikota Probolinggo Cup 2.

Tidak terkecuali Oyong/Coco Cobra pemilik Kacer Heroin dari Malang. “Even ini menjadi satu agenda tahunan yang lahir dari blok timur dan ditunggu – tunggu kicaumania. Dengan gengsi lomba yang sedemikian menarik, Kacer Heroin pantas untuk tampil meskipun baru selesai mabung,” ujar Oyong didampingi Coco Cobra saat ditemui di pinggir lapangan.

Diakui keduanya, even ini juga dihadiri banyak kacermania dari berbagai blok yang ingin meretas prestasi bergengsi. “Makanya gelaran ini makin greget karena sejumlah kacer lintas EO dan kota juga ikut hadir dan meramaikan,” imbuh Coco.

Penampilan perdana Kacer Heroin pasca mabung, seakan menjadi oase buat keduanya pasca mengistirahatkan Kacer Black Joker. “Kali ini giliran Kacer Heroin yang tampil di lapangan karena untuk sementara Kacer Black Joker istirahat pasca tampil di Piala Bung Karno, Blitar beberapa waktu lalu,” jelas Coco.

Besutan ini memiliki keistimewaan sendiri yang bisa menjadi senjata pamungkas untuk memukul lawannya di tengah lapangan. “Keistimewaannya gaya dudukserta ngentrok bak Cucak Hijau. Lagu tonjolan nyaris komplit namun yang sering dikeluarkan di lapangan lagu Cililin dan Jalak Bali,” terang Coco.

Namun, ekspektasi keduanya tidak sebanding lurus dengan fakta di lapangan. Keduanya mengakui besutan ini belum pada puncak performa sehingga hanya menggondol juara keempat di kelas Kacer Probolinggo di Lapangan A.

“Meskipun belum bisa memuncaki nominasi, kami sudah puas bisa melihat lagi Kacer Heroin tampil di lapangan. Bahkan setelah turun gantangan, saya mendapat bisikan dari salah seorang pemain Malang bahwasannya ada yang melirik besutan ini,” lirih Oyong membisikkan pada wartawan media ini. Benarkah ? nyo

Baca Juga  DAFTAR JUARA PIALA TRIBUWANA TUNGGADEWI (23/02/2020)