EXCLUSIVE BnR LEUWEUNGTIIS BANDUNG

“RADEN, JAGUAR, RAMOS & ARAK” Tunjukan Kualitas Terbaik

RADEN Rebut Juara di Kelas Utama

Mediabnr – Gelaran Exclusive BnR Leuweungtiis, Bandung, Sabtu (12/9), menjadi saksi atas kemenangan, Raden, murai batu gacoan H. Jured dari Parung Serab memenangi kelas utama dengan mengesankan. Pasca merajai gelaran HPBI dua pekan kemarin, kemenangan di ajang BnR menjadikan, Raden, sebagai jawara lintas organizer. Roll nembak dengan pergantian lagu yang tersusun apik, disertai tembakan panjang-panjang, membuatnya sangat mencuri perhatian. Tinggal menambah jam terbang, Raden, akan menjadi ancaman di setiap laganya.

Abah Variasi Bersinar Lewat JAGUAR Murai Muda Hasil Breedingnya

Abah Variasi kembali mengulang kemenangan lewat murai batu hasil breedingnya, Jaguar, sodok posisi runner up. Yang membuat, Jaguar, begitu istimewa, hari selasanya, hanya berselang empat hari, Jaguar, cetak double winner jawara satu. Jadi dalam satu minggu tiga kemenangan ditorehkannya. Murai lepas trotol ini yang memakai ring APBN dan ABV BF, mempunyai lagu kecil tajam, dubbing kolibri, gereja tarung dan prenjak betina, begitu fasih dibawakannya. Diselingi tembakan cililin dan lovebird, begitu mempesona saja aksi murai muda penuh talenta tersebut. Jebolan ring ABV BF memang sedang naik daun, terbukti beberapa trah yang sudah beredar ada yang masuk jawara tingkat nasional.

RAMOS dan ARAK Dua Murai Masa Depan

Agus Ardiasyah dari Cijerah pemain new comer ini mampu kibarkan kemenangan. Lewat dua gaco murai debutannya, Ramos dan Arak, yang mampu masuk deretan klasemen jawara. Ramos, di kelas murai batu dewasa, sodok posisi runner up terbaik. Sedangkan, Arak, curi kemenangan juara tiga di kelas Paud. Tentu saja prestasi ini membawa nama Agus Ardiansyah melejit kencang, seiring kemenangan yang direngkuh dua murai gacoannya itu begitu berkesan. Kedepannya, Ramos dan Arak, akan berbicara banyak mengingat materi yang dimiliki keduanya terbilang istimewa.(Ricky)

H. Jured (Tengah)

Baca Juga  ARMY, RAWING, JUVENTUS, RADEN, CURI PERHATIAN di EXCLUSIVE BTC BANDUNG