Anniversary 4th Baraya Kacer Pasundan

1250 Peserta Ramaikan Anniversary BKP

Panitia Anniversary BKP dan Juri BnR

Mediabnr – Lomba Anniversary 4th BKP (Baraya Kacer Pasundan) di Lapangan BnR Tresnaco, Jagabaya, Banjaran, Kabupaten Bandung, Minggu (13/09), dihadiri 1250 peserta yang datang dari berbagai pelosok Jawa Barat dan Jabodetabek. BKP yang berkolaborasi dengan BnR Jabar, menghadirkan lomba dengan kemasan silaturahmi dan sarat gengsi. Kekompakan insan muda yang tergabung dalam keluarga Baraya Kacer Pasundan, terlihat begitu solid. Pembagian tugas antar anggota BKP, tersusun dengan apik. Kebersamaan yang mereka bangun, menciptakan sinergi yang solid dalam balutan rasa kekeluargaan.

Huru Hara Kacer Kiki Ares KAW Team Jawara Kelas Utama

Pada kelas utama kacer dimenangkan, Huru Hara, jagoannya Kiki Ares KAW Team. Bertanding digantangan 37, Huru Hara, berhasil tunjukan performa berkelas. Sedangkan kelas BOB dimenangkan, Ambon, gacoannya Ang KMB. Sembilan kelas kacer yang dipertandingkan termasuk penyisihan BOB, dalam setiap sesinya full gantangan. Ini menunjukan bahwa kacer tetap menjadi idola dan semakin banyak penggemarnya.

BSA Rebut Juara Kelas Murai Utama

Di kelas murai batu kelas utama digaet, BSA, asuhan Iin Sodikin dari TRS III SF Bandung. Tampil prima lewat kocokan roll nembak ditunjang durasi kerja tuntas, menghanarkannya jadi sang pemenang. Sudah dua bulan ini, BSA, performanya selalu stabil dalam setiap aksi laganya.

Norton Stabil Rebut Prestasi

Norton, murai batu H Bubun PD Rizki duduki posisi tiga. Meski bercokol di posisi tiga beberapa pinangan menghampiri. Performa, Norton, dalam setiap laganya terbilang stabil. Selalu masuk deretan jawara, menjadikannya sebagai murai batu dengan talenta hebat.

Grozzo Murai Besutan Tikno Tampil Mewah

Pasca mabung, Grozzo, murai batu miliknya Pak Tikno dari Sorin Team, mengawali debutnya dengan manis. Sesi murai batu pembuka kelas KMB, Grozzo, sodok posisi jawara satu. Di sesi utama, Grozzo, duduki posisi empat.  Meski belum pada posisi top formnya, Grozzo, berhasil sajikan tontonan apik. Lewat pengawalan sang mekanik Didit RSP, Grozzo, menjelma menjadi kekuatan baru dari Bandung Selatan.

Broken Murai Uqi Lucky Curi Perhatian

Uqi Lucky bersama murai batu gebetannya, Broken, yang duduki posisi runner up. Broken, memang ciamik saat bertanding. Roll lagu kasar tajam, disertai tembakan panjang-panjang, membuatnya selalu menuai hasil maksimal. Kehadiran, Broken, yang tiga pekan kemarin mencetak juara di lomba Perang Bintang, menambah ketatnya persaingan di kelas ekor panjang.(Ricky)

Kresna BKP (Kiri) dan Asep Pro Ketua KMB (Kanan)