Murai Batu Borong Borong Moncer di Road to BnR Satoe Cup I

Jakarta, mediabnr.com – Borong Borong, salah satu Murai Batu yang tampil digelaran Road to BnR Satoe Cup I – New Lenggang Jakarta Enterprise (13/09) yang berhasil tampil mewah dan meraih juara pertama dikelas Murai Batu Lenggang. Gacoan Hernawan dari Kodamar yang baru tiga kali tampil di Ibukota langsung menarik perhatian beberapa kolektor Murai Batu jawara.

Kejelian Hernawan memboyong Murai Batu dari salah satu kios yang berada di Medan membuahkan hasil. Murai Batu yang diberi nama Borong Borong sudah tiga kali diturunkan di Jakarta dan selalu stabil dari perform, stamina dan materi lagu maupun tembakannya.

Tampil pada gelaran Road to BnR Satoe Cup I di kelas Murai Batu Lenggang yang menempati gantangan nomor 27 berhasil menjadi tontonan sekaligus meraih juara pertama. Beberapa kicaumania papan atas yang melihat langsung dilapangan maupung melihat videonya di youtube langsung mancari tau pemiliknya.

“Setelah tiga kali tampil di Jakarta, saya masih penasaran melihat penampilan Borong Borong dan mudah-mudahan bisa ikut main di gelaran Presiden Cup VI”, ujar Hernawan. *red

Baca Juga  Murai Batu Bintang Juara di Kelas Utama, Jambi Team Juara BC