PANTURA CUP I BNR TEGAL

Abi Galih Pekalongan, Dt Piala raja

Media BNR – Gelaran Pantura Cup I yang di helat BNR Cabang Tegal (13/09/2020) kemarin berlangsung meriah dan sukses, dari 31 kelas yang tersaji hampir seluruhnya di warnai persaingan ketat, gaco-gaco mapan blok Pantura seperti berkumpul satu titik, tak kurang 700 kontestan memadati area gantangan Claban BC di kawasan Kramat, Tegal, lomba berjalan tertib, kondusif, dan tak ada protes yang berarti dari peserta, hal ini tentu saja berkat kesigapan team Panitia yang di gawangi oleh Mr. Adelino, serta bekerjasama dengan Polsek setempat.

Murai Sultan besutan Abi Galih Pekalongan yang mengibarkan nama Duta Piala Raja akhirnya memenangi laga kelas utama, Sultan yang notabene burung dengan segudang prestasi, sudah tak terbendung lagi oleh rival aksinya, buangan lagu senjata andalan, yaitu kekean lovebird jelas terdengar sampai keluar lapangan, menurut sang pentolan team Mr. Abi Galih “ini adalah bentuk dukungan buat event fenomenal Piala Raja dan tak lupa terimakasih atas supportnya teman-teman sampai pada akhirnya Duta Piala Raja raih juara umum Bird Club (BC).

H. Faidzin DM Juara Umum SF

Duet maut Zaeni Randu Dongkal dan Asep Rayden yang di amanati mengusung nama beken H. Faidzin DM Tegal sukses angkat trophy juara umum Single Fighter (SF), duo amunisinya Kacer Dolos dan Cucak Hijau Bionic mampur bertengger di puncak juara,  “Alhamdulilah, Tuan rumah (H. Faidzin DM) masih kebagian juara umum SF, kalo tidak ada halangan kita siap ke Piala Raja” tutup Zaeni Randu Dongkal.

Mr. XO Pekalongan dan team sukses antar lovebird Sarwo menang nyeri, Sarwo tak hanya mengandalkan durasi ngekek tapi di tunjang juga jeda yang rapat, ‘Mudah-mudahan kedepannya makin stabil, biar kita tambah semangat ngeluruk event besar lagi” tegas Mr. XO.

Baca Juga  Daftar Juara Pantura Cup 1 - BnR Tegal (13/9/2020)

Kenari Qiu-qiu milik Mr. Fahmi lagi-lagi berulah, kenari Qiu-qiu yang memiliki durasi diatas rata-rata serta gayanya yang aduhai membuat kru Juri BNR Indonesia yang bertugas tak bisa lagi kelain hati, Qiu-qiu nyaris menang nyeri.

Daftar Juara Pantura Cup 1 – BnR Tegal (13/9/2020)

Murai Kelas Utama

Mr. XO Pekalongan, Kompak antarkan LB Sarwo

Mr. Fahmi siap bawa Qiu-qiu ke Prescup

Ketua BNR Tegal, Om Adelino

Juri BNR Indonesia yang bertugas

Polsek setempat kawal jalannya Lomba