LAUNCHING NEW R10 PPBC

Fariz Fahmi double winner bersama MB Nuklir

Mediabnr.com – Gelaran burung berkicau dengan tajuk “ Launching New R10 PPBC “ yang dihelat Jl.Srikaya No.4 Perumnas 2 Parung Panjang tuai kesuksesan, Sabtu 12 September 2020 Lalu.

Event yang dimotori oleh Rio Pass dan Aboy Meisya selaku ketua pelaksana dan panitianya itu berjalan lancar, meriah dan juga kondusif dari awal acara hingga akhir.

Meski lokasi gantangannya yang terpencil bukan berarti burung yang turun disana adalah burung sembarangan. Arena ini sudah banyak mencetak burung-burung kicau kwalitas dengan materi istimewah, bahkan disinyalir menjadi salah satu barometer bagi rekan kicaumania Tangerang dan Bogor yang sedang mencari gaco andalan.

Pada lewatan New Launching R10 PPBC siang itu, Murai Batu Nuklir debutan Fariz Fahmi Tangerang sabet double winner dipodium juara pertama sesi BoB dan Los Gan.

Lewat aksi trengginas yang dipertunjukkannya sembari obral aneka suara isian yang tersusun rapih, komplit dan juga durasi kerja apik Nuklir sukses melumat lawan-lawannya dengan kemenangan gemilang.

Burung sarat juara dengan umur yang terbilang masih muda itu nampaknya akan menjadi ancaman yang patut diwaspadai kehadirannya diranah perburungan khususnya Muraimania.

Dipenghujung acara, Herri Lim mewakili jajaran panitia yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas partispasi dan kerjasama rekan-rekan kicaumania yang mensupport gelaran Launching New R10 PPBC…Sampai jumpa kembali dilatber rutin New R10 PPBC setiap hari Sabtu Pukul 13.00 Wib sampai selesai.*Arie

DAFTAR JUARA LAUNCHING NEW R10 PPBC (12/9/2020)

Dewan Juri New R10 PPBC

Silaturahmi komunitas Cipaw Parung Panjang

Rio PPBC feat Kang Ono Djitu

Rio PPBC bersama rekan kicau

Penukaran nomer gantangan Kelas BOB

Komunitas Lovebird Parung Panjang

Murai Batu BOB

Baca Juga  DAFTAR JUARA LAUNCHING NEW R10 PPBC (12/9/2020)