LULU DAN MILA BAGIAN TIKETING

Even Road to Dewa Dewi Cup yang akan di laksanakan 27 September  besok di Lapangan New BnR Prasetya, Pondok Gede, Bekasi, diprediksi banjir peserta. Dari data pemesanan tiketnya saja, rata – rata sudah memenuhi kuota, khususnya di kelas Murai Batu dan Cucak Hijau. Begitu juga dengan sisa tiket di kelas komunitas, tinggal menyisakan beberapa lembar.

PESERTA TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Menurut Lulu, pesanan tiket yang ramai sementara di dominasi oleh burung Murai Batu dan Cucak Hijau, namun di kelas lainnya juga sudah banyak yang masuk. “Alhamdullilah, animo yang pesan tiket luar biasa, kami sampai cukup kewalahan mendatanya,” ungkap bagian pemesanan ticketing lapangan New BnR Prasetya.

MB SERULING SAKTI SIAP RAMAIKAN EVEN BESOK

 

Di hubungi di tempat terpisah, Cak Rony yang juga sebagai ketua panitia, akan memastikan acaranya berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. “In Sya Allah, semua persiapannya sudah rampung, termasuk ijinnya. Namun, kami himbau dengan tegas, bagi peserta yang mau datang ke acara besok, wajib pakai masker dan tetap menjaga ketertiban, itu demi kebaikan bersama,” himbaunya. *Ikrom

MR.DIDI BUAH, SIAP BAWA KACER ANDALANNYA

MR.JENGKOL DAN BANG ODEL AKAN KAWAL JALANNYA ACARA

 

Baca Juga  Burung Cabutan, Murai Batu Mamba Stabil Juara di Arena New BnR Prasetya