KRT Poerbokusumo Cup Jogjakarta

Yoko dipoles langsung oleh H. Arief

MediaBnR-Jogjakarta, Sepak terjang gacoan yang satu ini memang cukup mengundang decak kagum kicaumania dibilangan wilayah Blok Tengah. Pasalnya, sejak awal berkiprah di level bergengsi kualitasnya langsung mencuri perhatian, bahkan tak sedikit diantara para murai mania papan atas Nusantara yang bergegas mengajukan penawaran untuk meminang amunisi besutan H. Arief KFM SF Semarang ini.

Seperti ketika namanya dihakimi oleh tim pengadil dari Juri BnR Indonesia (JBI) sebagai yang terbaik dikelas utama murai batu pada helatan akbar Robert Pantau I Magelang bulan Agustus lalu, sontak di lokasi sang empunya dihujani penawaran-penawaran yang begitu menggiurkan dengan nominal fantastis. Minggu (13/9) ini dihelatan special KRT. Poerbokusumo Cup Jogja kawalan tim juri KLI, Yoko lewat muntahan roll tembak bongkar variasi tembakan isiannya yang fasih kembali sukses menaklukkan panasnya kompetisi di partai neraka kelas utama murai batu sebagai yang terbaik, dan lagi-lagi menjadi buruan para kolektor.

“ Alhamdulillah, Yoko selalu tampil stabil. Meskipun masih dapat dikatakan sebagai pendatang baru, bersaing dengan rival-rivalnya yang sudah memiliki nama besar dan jam terbang tinggi, kualitas Yoko mampu mengimbangi dan bahkan berhasil tampil lebih unggul. Semoga bisa terus konsisten di event-event selanjutnya,” papar H. Arief yang akan menyiapkan kembali Yoko berlaga ke kota Cirebon pekan depan. (kiky)

H. Arief KFM SF Semarang rayakan kemenangan Yoko

 

Baca Juga  Kualitas Serta Kestabilan Sniper Kembali Tak Terbantahkan Di Lomba KRT. Poerbokusumo Cup Jogja