Latber Sabtu BnR Bajing

MediaBnR.com – Bangkalan – Latber rutin di gantangan Bajing 22 bersama pengadil BnR Kali ini terbilang masih dipadati kicau mania, terutama di kelas Murai Batu, Cucak Ijo, Cendet dan sejumlah kelas yang lainnya, Sabtu 19/09/2020.

Pengurus dan Juri BnR Bangkalan yang bertugas

Akan tetapi untuk gelaran sabtu sore kali ini para pecinta burung lovebird fighter terbilang meningkat dan semakai ramai terutamanya di sesi pertama Lovebird fighter A, dimana pada sesi tersebut berhasil dikuasai oleh jagoan milik tim asal Arosbaya yang biasanya bermain di kelas Cendet, yakni om Risdiyanto dengan lovebird Olivia yang pada sesi pertama tersebut berhasil meraih poin 1.150. dan meraih juara pertama.

Olivia yang dikawal putra Risdiayanto saat juara 1 sesi lovebird fighter B sekaigus terbaik

Dan untuk sesi keduanya di kelas B, Olivia yang dirawat langsung oleh putra Mr. Risdiyanto ini kembali lagi meraih juara pertamanya dengan baik, hingga akhirnya Olivia dinobatkan sebagai juara lovebird terbaik oleh Gatot Dwiyono selaku owner Gantangan Bajing 22.

tim Arosbaya Mr.Risdiyanto bersama putranya, borong tropi sekaligus juara burung terbaik dari Patrick dan Olivia

Tak hanya disitu, meski Mr. Risdianto menambah amunisi di kelas Kekekan, akan tetapi ia tak meninggalkan jagoan cendetnya yang pada gelaran kali ini, cendet nya yang bernama Patrick juga meraih posisi Juara Cendet terbaik usai meraih dua kali juara 1 di kelas Cendet A dan B.

Putri Mr. Yayan yang mengawal Balbo saat raih juara 1 kelas Cucak ijo A

Untuk di kelas burung Ngentrok Jambul burung Asal kabupaten Bangkalan dan berbeda kecamatan ini juga turut serta mengisi kemenangan di kelas Cucak Ijo.

Baca Juga  RODA GILA DAN MASIDAYU SABET GELAR TERBAIK, ALEXANDRIA NYERI

Pada sesi pertama yakni kelas Cucak Ijo A, jagoan milik Mr. Yayan Fantastic 4 asal kec. Bangkalan membuka kemenangan juara pertama dengan raihan bendera mutlak berkat kerja dari cucak ijo Balbo.

cucak ijo JokoTole milik Adiras berhasil tempati posisi 1 disesi kedua

Kemudian untuk sesi keduanya yakni kelas Cucak ijo B, posisi juara pertamanya berhasil diisi oleh cucak ijo Jokotole milik Adiras RMB asal kec. Sepulu dengan modal tonjolan Greja tarung sambung suara Platuk.

tim Kec. Sepulu sukses bawa pulang tropi juara

Namun yang special pada gelaran latber kali ini sebenarnya ada pada kehadirannya para pengurus BnR Bangkalan, dimana formasi baru BnR Bangkalan yang terbentuk terbilang jauh lebih kompak dan bekerjasama.

Seperti halnya di hari sabtu itu. Selain sang ketua BnR Bangkalan yang baru yang memang selalu sowan ke setiap gelaran BnR Bangkalan yakni H. Lutfi, turut ditemani sang ketua Divisi Juri yakni H.Nur Kholis dan Penasehat BnR Bangkalan, Bpk. Asiri. *Den!

Slow milik Iman kuasai kelas Kenari A dengan duduk di podium 1

Mika milik Nur Hasim yang temapti posisi kedua Cucak Ijo B