Latber Bonafide 99 Fans Feat Kuby

Jinol Milik Arfa Bunderan SF nyaris double winner

MediaBnR-Semarang, Perhatian lovebird mania pada gelaran latber rutin Bonafide 99 Fan’s Feat Kuby Indonesia di pelataran Lokasi Wisata Lembah Kalipancur-Semarang pada hari Sabtu (19/9) lalu terpana pada gantangan nomor 10 dimana Jinol besutan Mr. Arfa dari Bunderan Single Fighter bertarung cantik mengeksplore seluruh kemampuannya yang berbalut materi lagu isian mewah, volume tembus, gaya tarung ciamik, serta durasi kerjanya yang full awal akhir.

Turun disesi awal kelas kacer A Bonafide, Jinol harus rela berbagi bendera koncer A untuk tipis menempati podium juara 2. Sementara tampilan disesi keduanya kelas kacer B Bonafide, Jinol mutlak mengumpulkan point bendera koncer A mutlak untuk dinobatkan sebagai yang terbaik. “ Jinol sudah semakin mapan dengan jubah barunya ini, dimana 4 kali uji coba laganya di berbagai gelaran selalu stabil menorehkan tinta emas di puncak podium. Tentunya dengan ritme tarung yang disesuaikan dengan kondisi bulunya, tidak langsung kita track ngedur, ada jarak waktu tertentunya lah untuk tetap menjaga kualitasnya. Baru setelah ini kita matangkan di event-event besar,” ungkap Mr. Arfa didampingi Andra sang Joki kepercayaannya.

Meskipun sebagai pendatang baru, mental jawara Sakura milik Mr. Lano SQ-23 SF seketika terbentuk di atas arena lewat tontonan aksi berkualitasnya untuk mencuri perhatian tim juri saat menghadapi rival-rival seniornya disesi kacer A Bonafide. Alhasil, podium kemenangan pertamanya pun sukses diraih dan menjadi bekal pentingnya menghadapi laga-laga panas berikutnya. “ Yang penting Bos Kecil bahagia amunisi kesayangannya sudah mau jalan maksimal,” ujar Novan sang arsitek.

SQ-23 SF orbitkan kualitas Sakura

Gelaran rutin Bonafide 99 Fans Semarang ini kembali menjadi saksi kedahsyatan kualitas JB milik Mr. Kenny ALBA BF yang selalu tampil sempurna disetiap aksinya lewat balutan aksi ngedur tembak panjang-panjang nyaris tanpa jeda untuk menorehkan pundi-pundi prestasi. Meski saat ini ketat diberlakukan aturan batas point ataupun rotasi dalam penilaian lovebird. JB seksama dapat disetting menyesuaikan kondisi tersebut bahkan sukses menyabet double winner di sini dan juga terbukti di laga-laga sebelumnya. Ngedur dalam sepekan ini stabil di puncak podium, Selasa di Pandansari BC Kendal juara 1 dan 2, Rabu di Argorejo BC juara 1 dan 2, Kamis di Salatiga juara 2 dimana sesi-sesi lainnya zonk karena over point, Jumat di Pandansari BC juara 1 dan 2 lagi, kemudian Sabtu ini koncer nyeri 1.

Baca Juga  Daftar Juara Latber Bonafide 99 Fans Semarang (23/9/2020)

“ Settingan JB gampang banget, mau dibikin ngedur panjang-panjang untuk kelas lovebird umum tanpa batasan ataupun pendek-pendek tapi tetep ngedur untuk ikut dikelas lovebird rotasi/batas point. Fleksible aja dia mah gampangan, jadi tinggal lihat kondisi aturannya di lapangan. Jangan salah lho, sekarang lovebird-lovebird nasional juga banyak yang diturunkan di latberan, karena 1 minim “muatan”, 2 tantangan nyari settingan untuk batas point/rotasi di lombanya nanti, dan 3 karena memang hoby nyari seneng aja sih,” ujar sang Maestro, Mr. Kenny owner penangkaran lovebird trah jawara Ring ALBA BF ini. (kiky)

Mr. Kenny ALBA BF owner JB

JB konsisten kibarkan bendera ALBA BF

Bayonet stabil di tahta juara

Tim juri Bonafide 99 Fans Semarang selalu patuhi prokes covid 19