Latber Lindu Aji BC Semarang

Arena gantangan Lindu Aji BC Semarang

MediaBnR-Semarang, Menyeruak diantara nama-nama besar kacer papan atas yang turun di latber rutin Lindu Aji BC di Jl. Pusponjolo Selatan-Semarang pada hari Jumat (18/9) lalu, aksi dahsyat Biksu Tong debutan baru dari Mr. Febi Intan Sakti cukup mencuri perhatian juri dan penonton. Roll dengklek dengan balutan materi lagu isian kasar-kasar, pembawaan power keras, dan gaya tarung exoticnya menjadi sebuah kombinasi sempurna untuk merepotkan kompetisi.

Informasi falid didapat tim mediabnr.com, bahwasanya Mr. Febi Intan Sakti baru-baru ini usai melakukan take over gacoan kacer dan tak tanggung-tanggung langsung 3 ekor sekaligus yang didapatkannya dari kota Jogja, Klaten, dan Semarang. Salah satunya adalah Biksu Tong ini, meskipun baru saja datang dari kota tetangga, performanya seketika dapat menyesuaikan atmosfir persaingan di kota Semarang. Disesi awal Biksu Tong langsung tancap gas mengexplore kualitas wahidnya, namun sedikit melakukan kesalahan di finishing (ngeban) dan harus rela melepas kemenangan untuk bergeser ke podium IV.

Sementara diputaran keduanya, Biksu Tong kembali harus legowo untuk menempati podium runner up dikarenakan pecahnya bendera koncer A yang tipis lebih memihak rival. “ Hoky nya baru segitu, tetap disyukuri. Over all setelah melihat performanya tadi, kami yakin Biksu Tong bakal naik daun prestasinya kedepan. Kita coba fight ke Piala Canting 27 September besok, full squad 3 amunisi kacer sekaligus kita turunkan, terlepas dari cucak hijau Batosai dan murai batu Tedjo yang memang sedang mabung. Semoga hoky di sana,” papar Mr. Febi sang punggawa yang memang sedang getol-getolnya mempersolid koleksi amunisi tim Intan Sakti komandonya ini.

Mr. Febi Intan Sakti take over 3 amunisi kacer, orbitkan kualitas Biksu Tong

Tak ketinggalan aksi besutan baru Mr. Han SMG yang diberi nama We-Rock, bongkaran materi lagu tembakan panjang-panjangnya langsung mencuri perhatian untuk sukses mendominasi persaingan dikelas cucak hijau Jendral. Budi Koax sang mekanik pun merasa mantab untuk memboyong gaco polesan terbarunya ini melawat lomba-lomba akbar yang sudah padat terjadwal tahun ini.

We-Rock siap ramaikan kompetisi cucak hijau papan atas

Dipenghujung gelaran segenap panitia menyampaikan terimakasih dan menyampaikan pengumuman perihal lomba special bertajuk “ Anniversary 9th KMS Feat Lindu Aji BC “ yang dihelat di lokasi Lindu Aji BC pada tanggal 25 September 2020, Jumat pekan depan. “ Kami mohon support dan partisipasi dari seluruh rekan-rekan kicaumania semua, monggo segera amankan tiketnya dan kami tunggu kehadirannya Jumat besok,” tutup Yoyok LA selaku Ketua Pelaksana. (kiky)

Yoyok LA (Ketua Pelaksana)

Siswanto andalkan kualitas Tornado

Baca Juga  Gento & Panglima Kumbang Bertengger Di Puncak Tahta