Latpres Spesial Blado Wulandary BC Feat Mahkota

Tim Juri di Latpres Spesial Blado Wulandary BC 20 September 2020

MediaBnr-Batang, Meskipun persiapannya dapat dibilang dadakan yakni hanya dalam sepekan saja, tapi nyatanya di hari H animo kicaumania untuk hadir memeriahkan helatan Latpres Spesial Blado Wulandary BC Feat Mahkota kemasan Mr. Buyut Fery Wisnu yang dilaksanakan pada hari Minggu (20/9) di lokasi Komplek Ruko Rest Area Blado, tepatnya di belakang Kantor Kecamatan Blado-Batang ini sangat luar biasa.

Tak hanya diramaikan oleh kicaumania akar rumput sekitaran, tapi tak sedikit pula tamu dari luar kota yang tampak bersemangat berbondong-bondong merapat memadati arena bersama squad amunisi gacoannya masing-masing. “ Istimewa sekali partisipasi dari dulur-dulur kicaumania ini, jujur tim kecil kami Blado Wulandary BC dan saya pribadi tidak menyangka bisa semeriah ini melihat persiapannya yang sangat mepet, dimana kurang sepekan brosur baru kita tayangkan, kemudian juga ternyata berbarengan dengan 2 event yang sama dalam wilayah yang jaraknya tidak begitu jauh. Luar biasa, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan ini. Sekali lagi sembah nuwun sedulur kicaumania semua,” tutur Mr. Fery Buyut selaku Ketua mewakili seluruh jajaran panitia, tim juri, sekaligus 7 titik lokasi gantangan naungannya yang berada dibilangan wilayah Batang-Pekalongan ini.

Mr. Buyut Fery Wisnu

The Legend Maharaja besutan Mbah Lurah punggawa Nawangga SF kembali menunjukkan taji dalam mengolah materi wahidnya dikelas kacer untuk nyaris membabat habis puncak tahta juara. Roll speed rapat dengan bongkaran materi lagu isian dahsyat menjadi senjata pamungkasnya menaklukkan perlawanan rival. “ Alhamdulillah nyaris double winner, kualitas serta kestabilan prestasi Maharaja tetap konsisten hingga detik ini. Semoga selalu membanggakan untuk kedepannya,” papar Mbah Lurah didampingi seluruh crew Nawangga SF.

Mbah Lurah & Adiv Nawangga SF

Crew Nawangga SF rayakan kemenangan Maharaja

Alexandria juga sukses mengikuti jejak sang legenda di puncak tahta juara. Gaco besutan Mr. Tanto dari tim Reban Raya BC ini begitu all out mengeksplore kemampuannya di atas arena lewat muntahan roll tembakan panjang isian bervariasi ditopang gaya jamtrok full awal akhir sebagai penopang aksinya. Tak pelak performa dahsyatnya mutlak diganjar podium double winner oleh sang pengadil. “ Sebenernya Alexandria ini gaco udah lama yang track record prestasinya juga udah bagus. Tapi saat itu setelah saya take over maksud hati untuk pelapis Combat, dirumah saya malah agak rewel ditambah nyulam bulu sekitar 6 bulanan. Nah baru kemarin-kemarin itu saya coba turunkan lagi, Alhamdulillah 4 kali uji coba lapangan sudah mau stabil di latberan dan hari ini langsung cetak double winner di event,” ujar Mr. Tanto.

Alexandria besutan Mr. Tanto Reban Raya BC sabet double winner

Mencoba peruntungan dikelas paruh bengkok berdurasi tembak panjang, Mr. Indra DS SF cukup memiliki tangan dingin dalam memoles besutannya. Terbukti, ditengah maraknya lovebird konslet Mr. Indra sukses mengorbitkan kualitas lovebird fighter juga tak kalah hebat dalam mengolah durasi menitan. Permata, dilaga perdananya langsung merepotkan persaingan untuk bertengger di podium runner up. “ Masih harus lebih banyak lagi menambah jam terbangnya, tadi belum mencapai optimal tembakan real 5 menitannya. InsyaAllah Permata bisa diandalkan untuk kedepannya,” ujar Mr. Indra DS SF.

Permata besutan Mr. Indra DS SF siap go nasional

Sementara dikelas kenari tangan dingin tim LBA SF Limpung sebagai salah satu kandidat berat pengorbit gacoan yang sering kali moncer ke papan atas ini kembali melahirkan calon jawara baru, yakni Jaguar yang siang ini sukses merangsek ke podium juara 2 dan 3. Meski terhitung sebagai pendatang baru performa Jaguar patut diperhitungkan, seperti halnya di beberapa event lomba lalu namanya juga sudah fasih menempati podium. “ Laga terdekat, di latpres Kaliwuluh BC kemarin Jaguar finish terbaik sebagai juara 1,” tandas Mr. Yuda sang empunya.

LBA SF Limpung orbitkan kualitas Jaguar

Dipenghujung gelaran segenap jajaran panitia memohon maaf kepada seluruh kicaumania apabila terdapat kekurangan maupun kesalahan. “ Support penuh kami tujukan kepada rekan EO Mitra D’Rioz Organizer di Lapangan Ampera Bandar yang akan menggelar event lomba pada tanggal 4 Oktober, kemudian Mawar BC Limpung yang juga akan mengadakan event bergengsi pada tanggal 11 Oktober mendatang. Monggo dulur kicaumania semua kita kumpul bareng lagi di event-event tersebut, persiapkan kembali kondisi gacoannya dan sampai jumpa,” tutup Mr. Buyut Fery Wisnu. (kiky)

Panitia Blado Wulandary BC

Srikandi masih bertaji

CIMB menerima penghargaan

Brantas SF Bandar menerima penghargaan

TS SF Banyu Putih menerima penghargaan

Dhe Pri BF dan Reban Muray School menerima penghargaan

 

Baca Juga  Daftar Juara Latpres Spesial Blado Wulandary BC Batang (23/9/2020)