Anugrah Cup Feat BnR Sukses Besar

Raden dan messi Alba SF terbaik kedua

MediaBnR,- Laonching lapangan Anugrah Feat BnR dengan tema Anugrah Cup 1 sukses tergelar. Hampir semua kelas full gantangan. Denny The Kill ketua BnR Garut bersama pengurus BnR Jabar H. Mungin  langsung terjun memantau jalanya lomba. Alhasil, hingga akhir lomba, semua kelas tergelar dengan lancar. “Alhamdulilah lomba berjalan lancar. Kami ucapkan terima kasih pada semua entitas yang telah mendukung lomba hingga acara sukses. Selamat kepada para juara, kita ketemu lagi dilomba BnR berikutnya,” ujar Denny The Kill kepada mediaBnR usai lomba.

HAREUDANG DI KELAS MURAYBATU

Raden dan Messi ancaman Serius lomba besar

Jago-jago muraybatu Garut semua turun. Kelas 25 gantangan dan 36 gantangan yang disediakan panitia membuat kualitas juara MB sangat terlihat jelas. Raden dan Messi milik H. Asep Alba langsung tancap gass. Dikelas perdana, Raden beraksi gemilang. Meski dikelas itu, kualitas Raden sangat mencolok, namun rezekinya dirunner up. Begitupun dengan Messi, rol nembak gaya macul dengan bongkaran lagu-lagu dahsyat belum membuat MB milkik H. Asep Alba ini podium satu. Messi pun sama berada di runner up. Kedua MB ini menjadi ancaman serius pecinta MB dilomba mendatang.

Sunami Apih Paketig-ketig terbaik dikelas bergengsi

Sunami milik Apih Edi, Paketig-ketig BC juga tak mau kalah. Tampil impresif dengan roll nembak dan lagu-lagu dahsyat membuat sang pengadil terus memantau Sunami. Aksi Sunami dari Awal, tengah dan akhir yang stabil rol nembak menjadikan Sunami podium satu di salah satu kelas bergengsi. Dan aksi ini merupakan aksi terbaik Sunami.

Casilas Panama podium satu di alah satu kelas MB

MB Garut lainnya yang moncer siang itu adalah Casilas. MB milik Panama Ababil BC tampil meyakinkan sehingga di salah ssatu kelas MB podium satu. Next even Casilas siap kembali menyadingkan juara, karena performa Casilas terus menanjak.

Pokemon tetap dihati

Sementara itu MB kawakan asal Tasikmalaya, Pokemon milik H Utep Perdana Motor, meskipun tampil seperti biasa konslet, Roll nembak dengan buangan tembakan tembus hanya berada di posisi ketiga. Namun bagi penonton, pokemon tetap dihati. Meski siang itu hanya mendapat juara ketiga, Namun Pokemon tetap memiliki kualitas. Next even Pokemon siap menggebrak lomba-lomba besar.

Prabu, milik H Tajudin, CKW SF, Sumedang unjuk gigi dikelas tambahan Muray batu. Ia tampil maksi dengan performa terbaiknya. Di sesi pertama dan kedua Prabu kurang ngotot. Prabu terlalu lama berdiam diri dilapangan karena sesi yang diikutinya disore hari. Saking penasaran, Prabu diikutnya di sesi tambahan, dan memang benar, Prabu kurang pemanasan, di sesi terakhir ini aksinya langsung memikat sang pengadil. Koncer merah pun berada dinomor gantangannya.

MB Prabu milik H Tajudin mulai menunjukan tajinya

 

TENSI PANAS DIKELAS KENARI

Bintang milik Dikdik Firdaus Double Winner Ancaman kelas kenari

Tensi panas terjadi juga dikelas Kenari. Sebagai gudangnya kenari-kenari berkelas, Garut tidak mau kalah dalam kualitas bertempur dengan pemain-pemain luar kota. Hasilnya, memang Garut memiliki ancaman serius dikelas kenari. Bintang milik Dikdik Firdaus, siang itu tampil kesetanan dengan spasi rapat durasi tak terbatas. Tampil eksotis disua kelas. Ia double winner. Padahal, menurut Dikdik Firdaus, Bintang baru beres mabung belum dijemur dan belum diumbar, namun aksinya sangat menyakin. Dan Bintang, next ecen akan menjadi ancaman di kelas kenari.

Britis 71 SF borong juara lewat Boho dan Singo Edan

Sementara itu, amunis Britis 721 SF milik Mr. Addy : Boho dan Singo Edan tak kalah kualitas. Siang itu, Boho dan Singo Edan yang di kawal Dery and Family tampil maksi, namun sayang rezeki Boho dan Singo Edan tembus ditiga besar. Boho podium 3 di kelas kenari standar kecil dan Singo Edan podium 3 di kenari standar bebas. “Alhamdulilah Boho dan Singo Edan bisa juara. Mudah-mudahan ke depannya tetap stabil dijalur podium,” ujar Dery usai lomba.

Cude tetap berada dijalur podium. Meskipun Cude milik Zack RM ini, CK SF ini hanya podium 2 dan 5 namun setidaknya Cude terus mendulang prestasi setiap evennya. Bukan hanya di lomba BnR, namun di lomba EO lain pun Cude tetap juara. Stabilitas kierjanya terjaga setiap minggu.

AMUNISI ODON DOMINASI ANIS MERAH

Sebagai Joki yang mumpuni dalam merawat anis merah, Tentunya Odon tak mau kalah. Siang itu dua anis merahnya tampil garang. Pertama Sinar milik V3 BKS Samarinda, turun disesi pertama Sinar lagsung tancap gass dengan semi doyong kanan kiri buangan full ngotot. Seolah tidak ada lawan, koncer merah berada dinomor gantangannya. Sinar podium satu.

Sinar dan Jeem podium gemparkan kota Garu

Sementara itu, Jeem milik Ko Afung Cikampek juga tak kalah kualitas, Aksinya hampir sama dengan Sinar tampil ngotot, sehingga Jeem pun mengikuti jejak Sinar naik podium pertama. Odon memang salah satu joki yang piawai dalam memoles anis. Anis merah beberapa bos besar berada dalam rawatannya. Semua peracaya tangan dingin Odon mampu membuat anis merah teler, ngotot dan juara. (devi rianis/saemilan)

 

Praisa Team persiapan menuju Siloka Award