Brahmana Memukau, New Rector Gemilang

Di Road to BLA Cup IV Purwakarta

Komunitas Ans Merah Purwakarta kompak borong juara di anis merah

Mediabnr – Road to BLA Cup IV Purwakarta di Lapangan Armed, Purwakarta, Minggu (27/09), berlangsung seru terutama di murai batu kelas bergengsi menjadi paling menarik, terlebih rata-rata kelas murai batu  full gantangan dan persaingannya sangat ketat.

Lewat aksi gemilang Brahmana milik Joko Emeald Bekasi buktikan terbaik di murai batu bergengsi

Paing sensasional aksi gemilangnya, Brahmana, murai milik Joko Emerald dari Lippo Cikarang tampil memukau. Durasi kerja tuntas, speed rapat, variaisi isian komplet ditunjang gaya fighter, serta stamina dan mental bertanding kuat, menjadikannya yang terbaik di kelas bergengsi. Sudah 2 kali berturut-turut Brahmana menjadi yang terbaik, sebelumnya rebut ke-1 di JnJ Cup Cirebon dan sekarang di Road to BLA Cup IV juga menjadi yang terbaik. Brahmana terbilang pendatang terbaru, baru 2 bulan di take over dengan harga cukup mahal ia berhasil buktikan kualitas nyata.

New Rector milik Uthe Den Raka Sf bahaya di murai batu rebut ke-1 di murai batu

Yang juga tampil gemilang, murai batu, New Rector milik Uthe dari Den Raka Jakarta. Saat bertanding di kelas murai batu BLA IV, merebut kemenangan mutlak. New Rector, cukup sekali bermain, dikarenakan akan turun di even minggu depan. Kemenangan lainnya di kelas murai batu Los Gantangan, aksi hebatnya, Rimba, murai gacoan Rere NBC dari Kalijati Subang rebut juara ke satu.

New Resolusi tamil mewah jagoan Mr. Ajat dari Cikampek rebut juara ke-1 di cucak hijau

Di kelas cucak hijau, yang menjadi salah satu kelas favorit dan bergengsi. Di kelas cucak hijau BnR Purwakarta aksi gemilang, New Resolusi, gacoan Mr. Ajat dari Cikampek, mampu membungkam lawan-lawannya. Saat berada digantangan 12 bongkar lagu kasar, besetan, volume  dan variasi isian ditunjang stamina dan mental bertanding tuntas, menjadikan New Resolusi layak menjadi bintangnya kelas cucak hijau.

Mr. Gele milik Edi BR dari PMB Bekasi cetak Double winner rebut juara ke-1 Kelas Pentet

Di kelas kacer, Voltus, yang menjadi bintangnya dengan mencetak kemenangan double winner. Voltus, kacer jagoan milik Andre dari Bakul BC , memang sulit dibendung. Aksi menonjol yang dipertontonkannya terbilang mewah dan berkelas. (Yudi)

Rimba murai batu milik Rere terus berkibar di murai batu ke-1 angkat salah satu jagoan dari Subang

Abah dari KAMK Cilamaya buktikan BS rebut juara ke-1 di Anis Merah

 

Baca Juga  Juventus Tampil Hebat, Amel Hattrick, Brahmana Memukau