HADIRNYA H.ANWAR PENGAWAS & IP HERNAWAN BIKIN LATBER SERASA LOMBA

MediaBnR – Usai mengadakan lomba Road to Dewa Dewi Cup 1, Lapangan New BnR Prasetya kembali menggelar rutinitas latber, Selasa 29 September 2020 di Halaman Parkir Gedung Prasetya, Jalan Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi. Latber kali ini, terasa seperti lomba, lantaran dikawal langsung oleh Pengawas Nasional dan Ip Senior BnR.

KELAS MURAI SESI PERTAMA DI LATBER NEW BNR PRASETYA

Hal ini menjadi kebanggan tersendiri bagi para peserta, khususnya yang sukses meraih juara. Salah satunya Sholihin King BF yang menurunkan gaco nya di sesi pertama Murai Batu A. Menurutnya suasananya seperti sedang lomba saja. “Meski ini hanya latber biasa, serasa kayak lomba, lawannya juga burung bagus – bagus, dikawal pengawas Nasional dan Ip Hernawan, bangga saja bisa juara,” ungkap pemilik Dewa Gledek yang sukses menduduki podium atas.

BANGGANYA PEMILIK DEWA GLEDEK UNGGUL DISESI UTAMA

Selain kelas Murai, suasana kelas lainnya juga terpantau ramai dan berlangsung cukup sengit seperti, Cucak Hijau, Love Bird dan Kacer.

Dijumpai di lokasi yang sama, panitia turut mengapresiasi kehadiran para pengawas dan Ip senior juri BnR. “Kita apresiasi yang penting peserta puas dan bagi latbermania bisa juara di momen ini,” ujar Odel sembari woro- woro Selasa depan akan mengadakan latpres. *Ikrom

KELAS PASTOL KIAN DIMINATI DAN RAMAI

KELAS LOVE BIRD MASIH JADI PRIMADONA

Baca Juga  Murai Batu Mamba Nyeri, Merry Tebar Pesona di Arena New BnR Prasetya