LOMBA TIRTA CUP 1-LAMANDAU KALTENG

Kru Juri BnR Kolaborasi Pusat Dan Pangkalanbun Kalteng

Mediabnr – Kota Lamandau Kab. Nanga Bulik yang berada di Wilayah Kalimantan Tengan berbatasan dengan Propinsi Kalbar, menggelar lomba kicauan bertajuk “ Tirta Cup 1” dalam rangka Tasyakuran Khitanan Tirta buah tercinta Tri Peri Djoko Santoso, Minggu (27/9) bertempat di arena  permanen Bhayangkara dikawal Kru Juri BnR kolaborasi Pusat dan Pangkalanbun Kalteng.

Ketua Pelaksana Tri Peri Djoko Santoso mengatakan terimakasih Alhamdulillah lomba Tirta Cup 1 berjalan lancar dalam protokol kesehatan ketat, keikutsertaan kicaumania lintas propinsi, kru juri BnR dan panitia juga bantuan dari teman-teman yang tidak bisa disebutkan satu persatu, pihak Polres Lamandau, Pemkab Lamandau sehingga sukses terlaksana. “ Walaupun ada yang kurang dari gelaran Tirta Cup 1, mohon maaf dan sekali lagi ucapan terimakasih,” tutur Tri Peri Djoko Santoso ayah 3 buah hati.

Antusias Kicaumania Pada Tirta Cup 1 Lamandau Kalteng

Dari 30 kelas yang dipertandingkan dimulai pukul 10.30 Wib dan berakhir jam 20.30 Wib malam harinya tercatat 1.417 tiket terjual serta merupakan Rekor angka tertinggi dalam lomba di kota Lamandau Kab. Nanga Bulik Kalteng. Ketua BnR Kalteng Mr. Rudi SPBU juga Ketua EO Kalteng Mr. Yayang mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi rekan kicaumania baik Kalsel, Kalteng juga Kalbar. “ Tanpa kalian kami bukan siapa-siapa,” ucap mereka kompak.

Klarung BC Dan Arifin Bengkel Serdadu IB BC

Lomba Tirta Cup 1 Banjir Doorprice Untuk Kicaumania

Lomba Tirta Cup 1 sebagai awalan lomba kicauan di Lamandau untuk seterusnya akan digelar lomba serupa setiap tahunnya dan semoga berkesinambungan serta mendapat antusias kicaumania dimana lomba Tirta Cup 1 banjir Doorprice dengan 4 sepeda motor. Diakhir acara gelaran Tirta Cup 1 menempatkan Serdadu IB BC keluar sebagai juara umum Team sementara Sampit BC berposisi Runner Up Bird Club. Untuk juara Single Fighter dinobatkan oleh panitia yakni Shella Sf sedangkan Pojok SF finish diposisi Runner Up Perorangan.

Burung Terbaik Gelaran Tirta Cup 1-Lamandau Kalteng

Peserta terjauh Kalsel, bergabung dalam Satria Muda BC yaitu H. Robby dari Tabalong lewat burung kesayangannya Murai Borneo Raja Meratus sukses menyabet predikat terbaik berkat torehan juara 1,1,2 dan 2. “ MB Raja Meratus pergi jauh ke Lamandau Kalteng bisa kerja maksimal kita sudah bersyukur apalagi bisa menuai predikat MB terbaik,” ujar H. Robby karena sibuk berhalangan hadir.

Pojok SF Runner Up Perorangan

Untuk kelas Kacer ada Texas andalan Achi dari Ling-Ling BC Pangkalanbun mencatat prestasi terbaiknya. Kenari Carlos milik Pojok SF juga mencatat hal sama sebagai terbaik dengan prestasi double winner, Love Bird Surti punya Turong SF dari tuan rumah Lamandau catat predikat terbaik serta Sinar besutan Ibra dari Klarung BC sebagai Cucak Hijau terbaik plus doorprice satu motor. Walaupun Kacer Reoq milik Heri kurang kerja maksimal karena beres mabung akan tetapi bisa menuai juara 1 pada salah satu sesion Kacer. Kegembiraan juga menaungi Dayat dari Sampit BC dimana andalannya Muai Borneo LT finish diurutan 1 pada kelas bergengsi Tirta dimana juara pertama mendapat satu motor plus uang pembinaan serta meraih doorprice kelas utama satu sepeda motor. Selanjutnya bakal digelar hajatan tak kalah menarik di kota Pangkalanbun Kalteng dibulan Oktober mendatang dibawah naungan BnR Kalteng.

Daftar Juara Tirta Cup 1 – Lamandau Kalteng (27/9/2020)

Koramil BC Sukamara Dan Atlantis Sampit

Kicaumania Kendawangan Kalbar

Juara Perorangan Shella SF

Juara Bird Club Serdadu IB BC

Heri Reoq Sukses Bersama Kacer Reog

Duta Kalteng Berkah 2 Banyak Amunisi Moncer

Dayat Sampit BC Sabet Juara Pertama Plus Doorprice Motor

Banteng Muda BC

Arena Permanen Bhayangkara Lamandau Kalteng

Tirta Buah Hati Tri Peri Djoko

Sampit BC Runner Up Team

Opo Wae BC Kalbar

Baca Juga  Daftar Juara Tirta Cup 1 - Lamandau Kalteng (27/9/2020)