Basuh Pati milik H.Sona rajai kelas murai batu executive

mediaBnR.com – Lampung. Murai mania asal Lampung sudah tidak diragukan lagi sepak terjangnya, mendengar nama H.Sona kicau mania seantero Indonesia pasti sudah pernah mendengar namanya dan nama jagoannya yang menjadi legenda murai batu kiamat.

Namun kali ini H.Sona tampil dengan besutan anyarnya murai batu basuh Pati. Suara lantang terdengar khas burung juara, ditunjang dengan isian lagu yang banyak dan cara membawakan lagu yang bervariasi membuatnya layak diperhitungkan.

Tampil bringas dengan tembakan cililin kasar ditambah suara Lovebird yang panjang lantang terdengar menutupi suara seterunya. Dikelas murai batu executive penampilan basuh Pati tak terbendung Pleret cucak jenggot air mancur dan srindit dimuntahkannya.

Senjata andalan basuh Pati berhasil menarik perhatian juri dan basuh Pati berhasil menaklukkan kompetitornya, panasnya tempo perebutan gelar juara tak membuatnya bergeming dengan gaharnya basuh Pati berhasil menumbangkan murai batu papan atas lainnya dan berhasil merebut gelar juara 1 murai batu executive di event Mang Ujang Cup.(Adietcahya)

Baca Juga  Raih Runner Up Kiamat Jr Siap Tebar Ancaman