Komunitas Keeper Channa Lampung

mediaBnR.com – Lampung. Keeper Channa Lampung sukses gelar event Aquatic pertama pasca oandemi. Event yang bertajuk Channa Fest 2020 berlangsung sejak tanggal 3 Oktober dan ditutup tanggal 10 oktober 2020 dikunjungi lebih dari 1500 pengunjung, selama seminggu silih berganti warga Bandarlampung bergantian mengunjungi setiap stand yang memajang ikan hias berbagai jenis.

Tidak hanya diikuti oleh komunitas channa event ini juga diisi stand dari beberapa komunitas ikan hias, diantaranya louhan guppy cupang serta komunitas aquascape. Acara yang bertujuan untuk mengedukasi ini berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Pengunjung yang datang wajib mencuci tangan terlebih dahulu

Pengunjung yang ingin masuk dicek suhu badan terlebih dahulu

Community of Betta Ruwa Jurai digaet untuk ikut meramaikan event tersebut, dihari terakhir CBRJ mengadakan latber cupang dan acara tersebut sukses dengan diikuti 300 peserta dari berbagai daerah. Minat besar masyarakat provinsi Lampung terhadap ikan hias khususnya cupang sangat besar terbukti peserta yang hadir tidak hanya berasal dari Bandarlampung saja, Tubaba dan Kotabumi menjadi kota asal peserta terjauh dievent kemarin.

Ast Betta colection keluar sebagai grand champion

Aal sebagai ketua penyelenggara dari komunitas keeper channa Lampung berjanji akan mengadakan event serupa dibulan Desember akhir tahun nanti agar semua komunitas ikan hias memiliki wadah dan event yang menjadi ajang silaturahmi.(Adietcahya)

Aal dan Adipati dari komunitas keeper channa Lampung akan menggelar event serupa diakhir tahun

Stand komunitas channa

Stand komunitas ikan mas koki

Komunitas ikan mas koki Lampung

Stand komunitas ikan louhan

Komunitas ikan louhan Lampung

Salah satu hasil karya komunitas aquascape Lampung

Sabda dan Stefanus juri dari IBC sedang melakukan penilaian pada ikan peserta

 

Baca Juga  Lampung Aquatic Community Helat Hajat Akbar Bertajuk Channa Fest 2020