OM WIN KUPU (KING OLIVER) BERSAMA CUCAK HIJAU PASOEPATI

MediaBnR – Cucak Hijau Pasoepati milik Win Kupu (King Oliver), kian menunjukkan pamornya sebagai jawara papan atas di lomba spektakuler Piala Pasundan IV, Minggu 11 Oktober 2020. Di turunkan dua sesi, Pasoepati nyaris mencetak kemenangan nyeri di Lanud Sulaiman, Bandung. Hasil ini menjadi rangkaian prestasi sebelumnya di beberapa lomba Nasional.

Jauh sebelum turun di Piala Pasundan IV, Pasoepati tercatat sebagai juara pertama di kelas DPW Jabodetabek, tiket 1 Juta, pada lomba Raja Cup II bersama juri RGN di Cibubur. Begitu juga di lomba Piala BMW bersama juri BnR, Pasoepati sukses menduduki runner up. Sementara pada lomba Launching Askar bersama RGN Cengkareng, Pasoepati justru sukses mencetak kemenangan nyeri di posisi pertama.

Di kelas Sangkuriang, tiket 1 Juta, Sangkuriang tampil cukup stabil dengan tonjolan speed rapat dan volume keras sambil obral isian dan sesekali terdengar sampai ring 1 pagar pembatas. Meski banyak yang mengidolakannya, Pasoepati hanya finish di urutan ke-3.

Penampilan Pasopati kembali menjadi sorotan peserta, tatkala unjuk gigi di kelas utama Padjajaran, tiket 2 Juta. Lagi – lagi Pasoepati menghibur penonton dan mencuri perhatian  team juri RGN. Kali ini pun tak dapat di pungkiri, Pasoepati naik podium ke urutan pertama.

Patut menjadi catatan menarik, pada sesi ini, sebagian lawan yang dihadapi bukan burung sembarangan. Pasoepati berhasil menunjukkan kualitasnya dan berhasil menobatkan namanya sebagai jawara di kelas paling bergengsi Cucak Hijau. *Ikrom

Baca Juga  Tokoh Lintas EO Akan Hadir ke Piala Pasundan IV. Inilah Daftarnya?