ROAD TO TOBIL CUP 2 MAGELANG (11/10/2020)

KNI Jogja Magelang turut berpartisipasi

Mediabnr – Sudah diprediksi dari awal, Gelaran Road To Tobil Cup 2 bakal dibanjiri peserta ternyata benar. Sejak pagi gantangan Metro  BC tempat diadakannya Road To Tobil Cup 2 mulai dibanjiri kicaumania dari berbagai daerah diantaranya Batang, Jogja, Klaten, Semarang. Bahkan ada yang dari Surabaya. Beberapa komunitas juga ikut hadir seperti Komunitas Conin Indonesia, Komunitas Anis Merah, Jogja, Magelang, Temanggung adapula Aniser Surabaya Mr Galau Mayo yang memang sengaja hadir ikut meramaikan gelaran tersebut.

Suasana sesi Murai Batu – nyaris full peserta

Crew Royal Merapi Klaten – AM Starling dan Namera masih membanggakan

Raja Kacer milik Surya Kuncung membuka kemenangan di kelas Anis Merah A disusul Starling milik Royal Merapi. Kedua burung tersebut sama-sama menunjukan penampilan terbaik dari awal hingga akhir penilaian namun team pengadil lapangan memutuskan yang terbaik Raja Kecu.

Mr Galau Mayo (kiri) – Aniser Surabaya hadir dan berpartisipasi

Sesi kedua kelas Anis Merah, Muessa besutan Najib Aniser Magelang menyodok di urutan pertama. Tampil memukau digantangan pojok dengan balutan sangkar kotak hingga banyak mendapat apresiasi dari penonton. Sementara Starling kembali menempati Posisi Runner Up disusul Namera yang juga milik Royal Merapi di posisi tiga besar. Sesi ketiga atau sesi penutup kelas AnisMerah Donggala debutan Antman dari Manahadap Maela membukukan kemenangan pertama diikuti Namera yang berada di peringkat 2 dan Starling di posisi Juara 3. Para  Jawara tersebut kembali akan bertemu di gelaran Road To Japanese Cup Kulonprogo minggu depan.

Mr Ken Batang – MB Mahameru tampil ganas sabet Juara 1

Penampilan mewah juga ditunjukkan Mahameru Murai Batu besutan Mr Ken dari Batang. Lontaran lagu besetan kasar yang diselingi beberapa tonjolan tembakan panjang silih berganti didukung penampilan sujud-sujud membuat team juri tak bisa pindah ke lain hati hingga finish akhir mendapat koncer A mutlak. Saat ditanya tentang asal usul Mahameru, Mr Ken menjawab “Mahameru adalah hasil breeding sendiri. Kebetulan saya dirumah breeding Murai Batu beberapa pasang”

Pak BJ Badaan SF – Cucak Hijau Rimba top form, torehkan prestasi puncak

Raut wajah Pak BJ Badaan SF Magelang kembali ceria tatkala Rimba Cucak Hijau miliknya mampu tampil maksimal di sesi kedua. Bongkaran irama lagu gereja tarung disambung kenarian tentunya didukung gaya jamtrok mampu menarik perhatian juri saat berada di bawahnya. Mendekati menit-menit akhir penilaian aksinya semakin edan hingga sukses menggaet Juara 1. “Sesi pertama penampilannya begitu maksimal, Namun sesi kedua sungguh memuaskan dari awal hingga akhir” ujar Pak BJ bangga.

Adam Magelang – LB Ritual raih Podium Utama. LB Ojezz nyeri Juara 2

Mr Adam Magelang pemiik Lovebird Ojezz dan Wisanggeni kembali mengorbitkan debutan baru yang diberi nama Ritual. Lovebird Ritual konslet pelapis Wisanggeni ini tampil  ciamik di kelas Lovebird Umum, hingga meraih Juara 1 sementara Ojezz yang turun di kelas fighter menempati posisi Runner Up dua kali kemungkinan besar kedua jago tersebut akan diturunkan kembali di Road To Japanese Cup Kulonprogo minggu besuk.

Crew Sigit WMP Klaten – LB Birowo penerus Kusumo tempati Runner Up

H  Sigit WMP sang inspirator Lovebird Indonesia juga orbitkan besutan baru penerus Kusumo, Birowo nama orbitan tersebut nyaris menyerupai sang legenda mulai dari warna, durasi serta volumenya, dengan pengawalan Londo, Birowo berhasil tampil mengesankan dengan menempati posisi Juara 2 di kelas Umum.

Tobil & Agung Qpit Terimakasih kehadiran rekan kicaumania. Mohon maaf bila masih ada kekurangan dalam pelayanan

Di pamungkas acara, Tobil selaku yang punya hajat didampingi Agung Pitoyo selaku Ketua pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang telah sudi meluangkan waktu untuk menghadiri gelaran kami. Sampai  bertemu kembali di event Tobil Cup 2 tahun depan yang rencananya akan digelar di kota Magelang.(SHAFA/TYCKA)

Baca Juga  Daftar Juara Road To Tobil Cup 2 - Magelang (11/10/2020)