British 71 SF Bandung

Amunisi Mr. Reggie dan Mr. Addy ancaman di Piala BLA

MediaBnR.com,- Persaingan kelas kenari di lomba kelas nasional Piala Pasundan, Minggu (11/10) di Lapangan Lanud Sulaeman sangat ketat. Yang hadir adalah jago-jago nasional kenari. Karenanya, bila juara di lomba ini akan menjadi kebanggan tersendiri. Begitupun dengan British 71 SF, Bandung milik  Mr Reggie dan Mr. Addy. Beberapa amunisinya sempat merepotkan team-team papan atas yang bertabur bintang. Terror, Boho dan Golden Jr tak bikin malu punggawa British SF 71. Ketiganya pulang dengan membawa piala.

Terror tampil ciamik dengan durasi panjang spasi rapat. Ini merupakan aksi terbaik dari Terror sehingga siang itu, Terror double winner di runer up. Ia juara di kelas kenari standar kecil Raja Company dan kelas RGN B. Sementara Boho juga tak mau kalah dikelas RGN B, Boho naik podium 4.

Kru British 71 SF siap Full Team ke Bandung Lautan Api

Dan, yang paling joss adalah Golden Jr. Meski terbilang debutan baru, namun Golden Jr langsung membuktikan kualitasnya sebagai kenari berkelas dengan memboyong juara ke 5 di kelas Gasspol. Sebuah prestasi yang layak diacungi jempol.

Prestasi amunisi British 71 SF di Piala Pasundan

“Alhamdulilah meski tidak menjadi juara 1, amunisi British 71 SF bisa bersaing dengan team-team papan atas. Juara ini bukti bahwa kami tetap eksis dijalur juara,” ujar bos British 71 SF, Mr. Reggie dan Mr. Addy.

Kebanggan juga terpancar dari  kru British 71 SF, Dery feat family, soalnya tidak sia-sia datang ke Pasundan bersaing dengan kenari-kenari nasional dan hasilnya British SF 71 membawa piala 2,2, 4 dan 5. “meskipun harus bertempur dengan team-team besar, tapi kami PD membawa amunisi Britidh 71. Alhamdulilah, Terror, Boho dan Golden Jr, tidak malu-maluin, mampu berada di runner up,” ujar Derry, pemoles ulung kenari.

Polesan tangan dingin Derry menjadikan amunisi British naik pamor

Juara di Piala Pasundan pekan lalu menjadi bukti nyata bahwa amunisi British 71 SF bukan kaleng-kaleng. Ia mampu bersaing dan menjadi juara di lomba level nasional. Dua pekan mendatang, British 71 SF full team ke Bandung Lautan Api. Di lomba ini, Terror, Boho dan Golden Jr siap kembali beraksi.

Dan, hadirnya amunisi British SF di Piala Bandung Lautan Api nanti (25/10), akan menjadi ancaman serius bagi pengila kenari. Soalnya, tiga jagoanya, Boho, Terror dan Golden Jr sedang dalam topform. So, hati-hati bila gantang bareng amunisi British 71 SF. (saemilan)

Dhela memenag Piala juara 2 di Piala Pasundan

Alya bangga bisa memegang piala juara 2 di Pasundan Cup