LATPRES PREDATOR BC-BATULICIN KALSEL

Lagi Kru DLU BC Sabet Juara Pertama Dikelas Murai Borneo Executive

Mediabnr – Nama Predator BC salah satu Bird Club yang berada di kota Batulicin Kab. Tanah Bumbu kembali menggelar lomba kicauan di tengah masa New Normal dikawal kru juri BnR Kalsel. Bertajuk Latpres Predator BC (11/10) berlokasi lapangan permanen Predator BC di Polres lama jalan Plajau, sukses dan berjalan tertib serta lancar untuk mengayomi aspirasi kicaumania.

“Berkat dukungan semua kawan kicaumania, kru juri BnR serta dukungan rekan panitia semua Latpres Predator BC berjalan lancar,” tutur Puji. Semangat membangun perburungan di kota Batulicin terlihat begitu antusias tinggi sehingga setiap gelaran dari Predator BC kicaumania berbondong-bondong untuk melombakan burung-burung kesayangannya, tambah Puji yang tak kenal letih demi kicaumania.

DLU BC Sabet Juara Dikelas Murai Borneo

Nama DLU BC kembali meraih hasil maksimal dengan merebut supremasi sebagai juara Bird Club untuk kesekian kalinya. “ Semua tak lepas dari kekompakan dan kesolidan dari semua kru DLU BC,” jelas M. Nor selaku ketua DLU BC. Hampir pada setiap lomba kicauan selesai, mereka selalu menggelar hajatan demi menjalin silaturahmi sesama anggota DLU BC, tambahnya juga ada nama Mandor, H. Azis, H. Arif, H. Azid, H. Iful 8886 serta rekan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Duet Khairudin (kiri) Dan Cak To Dari Wani Perih SF Serongga Kalsel Bersama LB Zahra

Sementara Wani Perih SF juga berhasil menuai prestasi terbaik sebagai juara umum perorangan, bertarung ketat dengan Mr. Malik dari B70 SF Pelaihari, Yudho dari Rumba-Rumba Angsana serta KPK SF dari Kotabaru. Adalah Khairudin dengan andalannya LB Zahra, yang menjadi punggawa dari Wani Perih guna menjembatani keinginan rekan-rekannya guna selalu meramaikan setiap lomba ocehan. “ Kumpul dan saling silaturahmi dengan kawan-kawan sesama penghobby kicauan,” ungkap Khairudin.

Panitia Latpres Predator BC Mengucapkan Terimakasih Kepada Kicaumania

Nama Kamandanu milik Yudho berhasil membawa pulang predikat sebagai Murai Borneo terbaik berkat torehan sebagai juara 1,1 dan 2 menyisihkan saingannya yang juga tampil tak kalah mewah dan bagus. Sedangkan Gento punya Eppo Orlando meraih prestasi sebagai juara 1,1,2 dan 2 dan berhak menyandang predikat Cucak Hijau terbaik. Untuk predikat burung terbaik Love Bird ada Ozil burung kesayangan Daus dari Mandin BC Cantung tampil fenomenal sebagai juara 1 sebanyak 4 kali alias Quattrick. “ Alhamdulillah LB Ozil bisa kerja maksimal sekaligus mencatat predikat terbaik,” tutup Daus ditemani istri tercintanya.

Daftar Juara Latpres Predator BC – Kalsel (11/10/2020)

Juara Bird Club Direbut DLU BC Batulicin

DLU BC Berjaya Pada Kelas Murai Borneo

Daus Berhasil Merebut LB Terbaik Lewat Nama Ozil

Burung Terbaik Latpres Predator BC Batulicin

Antusias Tinggi Kicaumania

Wani Perih SF Sabet Juara Perorangan

Unding Sukses Bersama MB Swangi

Mr. Puji Dan Istri Tercinta

Madan Buah Hati Mandor

Mandor (kiri) Dan Khairudin Saling Support

Kru Juri BnR Kalsel

KPK SF Kotabaru Berjaya Dikelas Cucak Hijau

Baca Juga  Daftar Juara Latpres Predator BC - Kalsel (11/10/2020)